Custom Search

Inilah Tudingan Ke-3 Nazaruddin Via BBM

BEKASI-JAKARTA

Untuk ketiga kalinya Muhammad Nazaruddin menuding sejumlah petinggi Partai Demokrat. Selama dua hari belakangan ini, Nazaruddin yang mengaku ke Singapura kembali mengancam akan membuka semua kebobrokan di sejumlah proyek, khususnya di Kementerian Pemuda dan Olah Raga. Serta, tudingan ”permainan” proyek oleh koleganya di badan anggaran.

Kali ini, Nazaruddin menuding Wakil Ketua Badan Anggaran Mirwan Amir, yang juga kader Demokrat. Berikut pesan singkat yang dikirim Nazaruddin kepada Tempo, melalui BlackBerry Messenger (BBM) pada Minggu 19 Juni dan Senin 20 Juni 2011. Pesan singkat ditulis dalam teks aslinya.

Bagaimana perkembangan di sana?

Udah mulai baikan.
Saya akan bukak semua proyek di menpora yg di rekayasa sama komisi .10 .anggelina dan wayan koster dan mirwan amir . Dan mentrinya andi malarangeng , soal pembangunan stadion di Palembang . Dan pembangunan stadion AMBALANG. 1,2 Triliun nilai paketnya kalau PAKET yg ini jgk harus di bukak sama KPK,dan pengadaan alat olaraga di menpora senilai .75 Milyar yg di rekayasa ,ada anggaran triliunan di menpora yg di rekayasa harus di bukak sama KPK .

Bagaimana detail ceritanya?

Rekaman akan saya serahkan ke KPK dan media pas saya tibah di jkt .

Jadi kapan Anda pulang ke tanah air?

Saya masi brobat jalan nanti kalau sudah sembu dan koordinasi sm Pak OC pasti saya pulang

Tapi pernyataan Anda dibantah sejumlah petinggi partai?

Mangkin mereka bohong saya bukak semua

Sepertinya perlu kejujuran untuk ungkap ini?

KPK harus panggil Mirwan Amir .karena dia yg terima uang itu ,kalau anggelina dan wayan hanya lewat saja.dan wkt di pertemuan itu mirwan mengakui itu dan dia yg mendistribusikan itu ke pimpinan banggar yg lain

Lalu, apa yang akan Anda lakukan?

Mirwan amir banyak menggunakan nama partai utk mengeruk uang APBN utk kepentingan dia ,dia sekarang lg bangun hotelnya yg di aceh yg hancur waktu sunami ,semenjak dia jadi pimpinan panggar luar biasa dia rampok uang negara saya tau semuanya

(http://www.tempointeraktif.com/hg/hukum/2011/06/20/brk,20110620-342073,id.html)



RELATED POST :


LIFE STYLE TOPIC :

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search