Custom Search

Satgas Mafia Akan Tindak Lanjuti Gayus HP Tambunan, di Bali

BEKASI-JAKARTA

Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum akan mempelajari dan meneliti informasi kasus orang yang wajahnya mirip tersangka kasus mafia pajak, Gayus HP Tambunan, di Bali.

"Jika foto itu benar, Satgas Mafia akan mengambil langkah-langkah untuk segera diambil tindakan," tandas Ketua Satgas Kuntoro Mangkusubroto, yang juga Kepala Unit Kerja Presiden untuk Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4), saat ditanya pers, seusai mengikuti rapat koordinasi yang dipimpin Wapres Boediono di Istana Wapres, Jakarta, Senin (8/11/2010).

Kuntoro menyatakan rasa terima kasihnya atas informasi pers terkait dugaan munculnya orang yang mirip Gayus saat menyaksikan tenis grand slam di Bali, akhir pekan lalu. "Langkahnya belum bisa kami sampaikan. Tunggu hasil penelitiannya dulu. Satgas tidak mau kalau-kalau...," tambah Kuntoro lagi.

Kuntoro mengaku terkejut saat pers menunjukkan foto penonton yang wajahnya mirip Gayus dengan insert foto asli Gayus yang dimuat media massa. "Saya belum tahu bagaimana pengawasannya. Akan tetapi, ini akan saya cek dulu," lanjut Kuntoro beberapa kali.

Sebagaimana dilaporkan, seorang penonton berkacamata yang wajahnya mirip Gayus berhasil difoto oleh fotografer Kompas Agus Susanto saat menyaksikan pertandingan tenis grand slam di Bali. Saat ini Gayus berstatus tersangka dan ditahan di ruang tahanan Mako Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Negara RI di Kelapa Dua, Depok.

• KOMPAS



RELATED POST :


LIFE STYLE TOPIC :

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search