Custom Search

Tiga Gadget Andalan Giring "Nidji"

BEKASI-JAKARTA

Pekerjaan artis identik dengan kesibukan dan menunggu. Begitu pula yang dirasakan Giring, vokalis grup band Nidji. Ia mengaku di setiap penampilan mereka di berbagai tempat juga membutuhkan perjalanan jauh. Oleh karena itu gadget menjadi barang yang wajib dibawanya sehari-hari.

Beberapa barang yang pasti dibawanya adalah ponsel tipe LG GM 200, Nintendo DS, dan iPod. Giring mengaku menggunakan LG GM 200 memang karena kualitas handphone tersebut dianggap bagus. "Kalau Nintendo DS sama iPod itu kan kita suka perjalanan jauh, bosen di jalan paling dengerin iPod sama main Nintendo," ungkapnya.

Ketika ditanyakan mengenai musik yang paling sering diputar dalam perangkat MP3 playernya itu, ia mengaku menyukai bermacam jenis musik.
"Banyak sih tergantung lagi musimnya apa, tapi yang paling sering sih Beatles sama Coldplay," imbuhnya.

Di Bulan Ramadhan ini, Nidji semakin sibuk melakukan persiapan promo album ketiga. Kesibukan ini tentu menguras tenaga band pelantun "Laskar Pelangi" ini selama bulan puasa. Tapi Nidji tampak menikmatinya.

"Kayak hari pertama puasa itu langsung bikin video klip karaoke ya capek banget, bikin video klip, bikin iklan, sibuk banget sih tapi Alhamdulillah," lanjut Giring.



0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search