Custom Search

Isi Kicauan Akun Twitter @mnazar78

BEKASI-JAKARTA

# Tetapi kalau saya merasa rekan-rekan di partai tidak serius membela saya, akan saya beberkan hal-hal yang lebih memalukan Demokrat. about 7 hours ago via Twitter for BlackBerry®

Ya, saya menghapus blog saya demi ketenangan rekan-rekan di partai. Saya masih mau berdialog dengan rekan-rekan untuk membantu saya. about 7 hours ago via Twitter for BlackBerry®

Saya bukan orang yang banyak bicara seperti Ruhut. Saya cuma bekerja, bekerja dan bekerja. about 10 hours ago via Twitter for BlackBerry®

Saya cari uang bukan buat diri saya sendiri tapi buat kebesaran partai dan akhirnya saya yang dikorbankan. about 10 hours ago via Twitter for BlackBerry®

Nasib oh nasib, kenapa saya masuk partai penyamun ini dibawa oleh @anasurbaningrum, orang yang sangat dibenci ketua Dewan Pembina. about 10 hours ago via Twitter for BlackBerry®

# Apa bedanya saya dengan Johny Allen Marbun? Dia dibawa gerbong Hadi Utomo dan oleh karena itu aman terus sampai sekarang. about 11 hours ago via Twitter for BlackBerry®

Partai keluar banyak uang di tahun 2009. Saya dibebani untuk menggalang dana yang masif buat 2014. Saya lakukan tugas saya dengan baik. about 11 hours ago via Twitter for BlackBerry®

Ke mana Benny? Ke mana Ruhut? Ke mana Didi? Tak satupun kalian datang menjengukku. about 11 hours ago via Twitter for BlackBerry®

Dulu ketika di atas, anda banyak teman. Ketika di bawah, semua tiba-tiba hilang. about 11 hours ago via Twitter for BlackBerry®

Uhuk uhuk uhuk uhuk. about 11 hours ago via Twitter for BlackBerry®

Ibas, semoga anda tidak melupakan saya. Ingatlah saya. Orang yang selalu menemanimu kemanapun engkau butuh proyek. about 11 hours ago via Twitter for BlackBerry®

Ibas, anda dan saya seumuran. Tapi saya selalu menjadi pelayanmu yg setia, seperti @SaanMustopa kepada @anasurbaningrum. about 11 hours ago via Twitter for BlackBerry®

Tetapi, biar bagaimanapun, saya tetap menganggap Ibas sahabat. Biarpun dia melupakan saya, biarpun dia tidak peduli sama nasib saya. about 11 hours ago via Twitter for BlackBerry®

Setiap kali mas Ibas mau proyek, selalu ada saya di sampingnya untuk memediasi. Sekarang, apakah Ibas mau di samping saya? Tidak. about 11 hours ago via Twitter for BlackBerry®

Saya sungguh tidak mengerti bagaimana bisa ketua Dewan Pembina melupakan saya setelah saya bantu anaknya lolos berbagai tender proyek. about 11 hours ago via Twitter for BlackBerry®

Ya Allah, sakit fisik yang menderaku ini tidak sesakit hatiku yang dibuang partai seperti sampah setelah bekerja keras mengisi pundi-pundi. about 11 hours ago via Twitter for BlackBerry®

Ya Allah, cobaan apa lagi ini? Kenapa ketua Dewan Pembina hendak menjembutkan saya? Saya sudah cukup berbulu :( http://yfrog.com/gybe27j about 11 hours ago via Yfrog

Terimakasih atas semua perhatian. Saya pamit dulu, ingin istirahat. Besok siang saya akan mulai aktif berkomunikasi. Wednesday, June 01, 2011 10:15:55 PM via Twitter for BlackBerry®

Saya berharap semua mengedepankan asas praduga tidak bersalah. Saya bukan Gayus!!! Saya korban permainan politik didlm & diluar P Demokrat Wednesday, June 01, 2011 10:12:32 PM via Twitter for BlackBerry®

Saya akan pulang kl jadwal pemanggilan saya oleh KPK sudah jelas tanggal dan jamnya. Hingga saat ini saya belum menerima surat panggilan Wednesday, June 01, 2011 10:09:46 PM via Twitter for BlackBerry®

Saya tidak kabur!!! Saya sedang berobat dan menenangkan diri. Keluarga saya tinggal di Singapura. Ke Jakarta aku kan kembaliiii..... 8:08 AM Jun 1st via Twitter for BlackBerry®

Uhuk uhuk uhuk. 7:47 AM Jun 1st via Twitter for BlackBerry®

Saya sangat yakin saudara @ical_bakrie mengetahui gerakan-gerakan dekonstruksi Partai Demokrat oleh anak buahnya. 11:16 PM May 31st via Twitter for BlackBerry®

Termasuk penyebaran SMS fitnah seolah-olah saya pengirimnya. Saya tahu ini yang bermain politisi-politisi Golkar melalui konsultan media 11:13 PM May 31st via Twitter for BlackBerry®

Maka tak berlebihan setelah saya mengalami tudingan bertubi-tubi, menjadi terang bahwa segalanya ini memang skenario yang sudah direncanakan 11:12 PM May 31st via Twitter for BlackBerry®

Mereka pernah mengatakan kalau iingin menghancurkan partai, maka bidiklah Bendahara Umumnya. Dan inilah yang terjadi. 11:10 PM May 31st via Twitter for BlackBerry®

Teriakan pertama meraka: "Rasain Partai Demokrat!!!" 11:09 PM May 31st via Twitter for BlackBerry®

Apa yang menimpa Partai Demokrat hari ini, telah membuat Golkar, PDI-P, PKS bersorak. Merekalah sesungguhnya yang diuntungkan. 11:06 PM May 31st via Twitter for BlackBerry®

Semua saya lakukan untuk menyampaikan apa yang sesungguhnya terjadi dari sudut pandang saya. Terserah mau dikatakan sebagai pembelaan. 11:01 PM May 31st via Twitter for BlackBerry®

Saya akan membuka diri; termasuk melakukan komunikasi dengan semua komunitas online, termasuk di forum twitter ini 10:59 PM May 31st via Twitter for BlackBerry®

Mahfud MD dan Sekjen MK, telah melakukan pembohongan publik. Mereka membuat skenario perusakan nama baik saya. 10:55 PM May 31st via Twitter for BlackBerry®

Pembusukan karakter terhadap diri saya belakangan yang tak berkira membuat saya memanfaatkan twitter untuk menuliskan testimoni. 10:53 PM May 31st via Twitter for BlackBerry®

Ya Allah tuntunlah aku dalam menghadapi fitnah nan keji ini. Ampunilah mereka yang khilaf akan murkaMu di hari akhirat nanti. 10:43 PM May 31st via Twitter for BlackBerry®

(http://twitter.com/mnazar78)



RELATED POST :


LIFE STYLE TOPIC :

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search