Custom Search

Ibunda Susno Sedih Anaknya Diadili

BEKASI-JAKARTA

Ibunda mantan Kabareskrim Pol Komjen Pol Susno Duadji mengaku sedih melihat anaknya mulai disidangkan untuk kali perdana di pengadilan negeri Jakarta Selatan.

Susno disidang dalam dua kasus sekaligus yaitu dugaan menerima gratifikasi penanganan kasus PT Salmah Arowana Lestari (SAL) dan korupsi dana pengamanan Pilkada Jawa Barat tahun 2008.

"Sedih ya," ujar Mardiyah kepada Tribunnews.com, Rabu (29/9/2010). Mardiyah yang mengaku tiba di Jakarta sekitar pukul 08.00 WIB, memang sengaja datang dari Pagar Alam guna menghadiri sidang anak keduanya itu.

Mardiyah pun menyimpan harapan pada sang buah hati. Perempuan berusia 83 tahun itu berharap proses hukum yang berjalan bagi Susno dapat segera selesai. "Semoga dia tabah, sabar, kuat. Semoga ini cepat selesai dilaksanakan. Semoga dia diberi hidayah dari Allah," ujarnya.

Mardiyah pun berharap Susno dapat lebih mendekatkan dirinya dan menyerahkan sepenuhnya masalah yang menimpanya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. "Lebih mendekatkan diri pada Allah, menyerahkan semuanya pada Allah," tuturnya lirih.(.tribunnews)

http://bekasijakarta.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search