Custom Search

Elzio HP Produk Nasional

BEKASI-JAKARTA

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh2DIltAHnfTzDjcWzeoIbEO_FaEmifucQu5pFQlgN3lfPBJr_fSCfdwT1UwgE1ZdSrwEejPJ4n6FzGGQAhoWhi_mNYlWehrL5t8DH9CnfoapuJ8DzA2pgLdiKP1f6XMhwHgaBFOa2-J_E/s400/HP_Elzio.jpg

Lagu milik penyanyi Melly Goeslaw yang berjudul I Love U menjadi ikon produk handpone Elzio produksi Surya Citra Multimedia. Produk Handpone nasional ini turut meramaikan perkembangan bisnis handpone di tanah air dengan teknologi muktahir yang memiliki fitur yang lengkap dan menarik untuk ditawarkan.

Pruduk dengan desain full colour dengan tiga warna pilihan yaitu Apple Green, Ocean Blue dan Titanium Grey ini juga bisa memanjakan pengguna lewat keunggulan fitur lainnya diantaranya 2 GSM-On, (triband), Full Qwerty Keyboard, TV Tuner, Camera 5 MP, Aplikasi Facebook, Twitter, Multi Anggle Super LCD, MSOfice Viewer, RMVB, Palringo (IM), GPRS/EDGE Class 12, E-Mail Clients dan Java MIDP 2,0.

Dalam peluncuran produk ini turut hadir jajaran manajemen Surya Citra Multimedia di antaranya Surya Candra Sudjana dan Hendrik L Karosekali selaku direktur serta Yu Wei Eang, manager pemasaran. Handpone yang didukung dengan system teknologi Real Media Variable Bitrate (RMVB) dan bentuknya seperti Black Berry (BB) ini dipatok dengan harga yang cukup murah Rp1.456.783 per unit.

Diharapkan dengan harga tersebut dan kelebihan-kelebihan yang dimiliki, ponsel ini dapat diterima dengan baik di masyarakat. “Produk unggulan kami akan mulai beredar di toko-toko di seluruh Indonesia mulai minggu depan dan kami juga sangat percaya produk berkualitas tinggi ini bisa lebih unggul dengan produk lainnya dan bergengsi di kelasnya,”kata Surya Candra Sudjana, direktur Surya Citra Media.(Pos Kota)

The cost price of Elzio is around 1.5 million rupiah.
The specification of HP Elzio:
Network: Triband GSM (900/1800/1900 MHz) & Dual On GSM-GSM;
Camera: 5 Megapixel, LED Flash, Video recording;
Memory: 1GB with 208 MHz processor;
External Memory: microSD up to 8GB;
Weight: 101 gram;
Transfer data: EDGE class 10, GPRS class 10;
Dimension: 11.1×6.14×1.25 cm;
Messaging: SMS, MMS, Email;
Connectivity: Bluetooth support A2DP, cable data miniUSB, jack audio 3.5mm; Browser: WAP 2.0, Opera Mini;
Others: Phonebook 1000 entries, Java MIDP 2.0, facebook, Twitter, Palringo, MSOffice viewer, Polyphonic (MP3), TV Tunner, Audio/Video player, Radio FM with recordable, E-book, Calendar, Calculator, Alarm, World clock, Converter, Stopwatch, Dictionary, Background sound, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion 1020 mAh


0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search