Custom Search

JK dan HP Samsung

BEKASI-JAKARTA

http://www.detiknews.com/images/content/2009/10/19/608/JK.jpg

Barang yang satu ini selalu di genggaman dan saku Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Dia selalu menggunakannya untuk berkomunikasi. Bukan alat komunikasi yang canggih yang sedang tren saat ini, seperti BlackBerry atau Iphone. Tapi, barang itu adalah HP Samsung keluaran lama.

"Saya gak bisa menggunakan (BlackBerry). Pilihan saya yang tipis dan ringan," ujar JK sambil mengeluarkan HP Samsung yang sudah gak mulus lagi dari sakunya.

JK memperlihatkan HP-nya seusai perpisahan dengan pimpinan media massa dan Editors Club (EC) di Pendopo Istana Wakil Presiden, Senin (19/10/2009). Dia mengeluarkan HPnya saat ditanya apakah sudah menggunakan BlackBerry, yang saat ini sedang naik daun di Indonesia.

Tapi, JK mengaku tidak menggunakan BlackBerry. Dia lebih suka telepon genggam yang tipis dan ringan, sehingga lebih simpel saat dibawa.

Dalam kesehariannya, JK memang terlihat bersahaja. Baju yang ia kenakan pun biasa, lengan panjang warna putih atau cerah. JK juga kadang-kadang mengenakan baju batik, seperti yang ia kenakan dalam pertemuan ini. Sepatu yang ia gunakan juga merek JK yang diproduksi di Cibaduyut.

Per 20 Oktober 2009, JK akan meninggalkan jabatan Wapres. Selepas 'pensiun', JK akan aktif di dunia sosial dan pendidikan, serta pemberdayaan kawasan Indonesia Timur.•detik.com

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search