Custom Search

Ryan Giggs Dituduh Selingkuhi Ipar Selama 8 Tahun

BEKASI-JAKARTA

Ryan Giggs kembali menjadi berita besar, kali ini untuk dugaan perselingkuhan dengan istri saudaranya.

Sebuah tabloid mengklaim bahwa bintang Manchester United itu terlibat hubungan selama delapan tahun dengan iparnya, Natasha, 28 tahun.

Setelah urusan dugaan selingkuhnya dengan bintang Big Brother Imogen Thomas, klaim pengkhianatan kali ini telah membuat tertegun para penggemarnya.

The News Of The World hari ini mengklaim bahwa pemain sepak bola multi-jutawan itu bahkan menghabiskan malam dengan agen real Natasha bulan lalu pada tanggal 9 April.

Tabloid ini juga menuduh Giggs menemui Natasha saat istrinya Stacey sedang hamil.

Giggs disebut telah bertemu dengan iparnya itu di beberapa hotel, setelah pertemuan pertama dengan Natasha ketika ia masih lajang pada tahun 2003.

Giggs disebut telah bertemu Natasha delapan tahun yang lalu di klub malam Manchester, Sugar Lounge, ketika ia berusia 20 tahun.

Dia rupanya baru berpisah dari ayah dari anak pertamanya dan Giggs bertunangan dengan istrinya saat ini, Stacey.

Teman Natasha mengungkapkan bahwa ia tampaknya membeli minuman dan memuji penampilannya sebelum mengambil nomor teleponnya dan diduga memintanya untuk bertemu pada malam berikutnya.

Malam berikutnya mereka pergi ke bar Living Room, di mana Natasha juga bertemu saudara Ryan, Rhodri.

Ketiganya terus ke klub lain dan kemudian makan malam di restoran Cina sebelum semua kembali ke rumah seorang teman.

Sumber itu mengatakan kepada tabloid ini bahwa di tempat inilah Natasha diduga pertama kali tidur dengan Ryan, namun kemudian mendapati bahwa bintang itu punya pacar yang sedang hamil.

Setelah ditanyai soal Stacey, Ryan diduga meminta Natasha agar menyimpan rahasianya dan tidak menyebut-nyebut nama tunangannya itu lagi.

Tapi Giggs diklaim terus berhubungan dengan Natasha dan secara teratur bertemu dengan dia untuk berhubungan seks.

Namun pada Mei 2003, Natasha mulai berkencan dengan Rhodri dan dua bulan kemudian Ryan tampaknya berhenti menghubungi dia.

Mereka dikatakan telah bertemu di pesta Tahun Baru di rumah ibunya, dan Ryan tampaknya pura-pura pada Stacey bahwa dia tidak mengenal Natasha.

Setelah itu mereka tidak bertemu satu sama lain selama satu tahun, tetapi teman Natasha mengklaim Ryan menghubunginya sekali lagi.

Teman Natasha berkata, "Saya kemudian membaca bahwa Stacey telah mengusirnya. Dan seorang teman mengatakan kepada saya bahwa mereka pikir Stacey telah menemukan sebuah pesan di telepon Ryan. Saya bertanya-tanya apakah itu dari saya."

Sementara itu, Rhodri melamar Natasha pada tahun 2005. Natasha hamil akhir tahun itu, tapi diklaim masih tidur dengan Ryan selama turnamen golf amal pada bulan Juni 2006, menurut koran itu.

Putra Natasha dan Rhodri lahir pada bulan Agustus 2006, sedangkan Stacey melahirkan anak kedua Ryan, Zach, dua bulan kemudian.

Pada bulan Juni 2008, rumor perselingkuhan itu tampaknya telah menyebar di sekitar Manchester dan Natasha dikatakan telah ditanyai oleh salah satu mantan pacar Ryan soal kebenarannya.

Namun karena dugaan selingkuh itu tidak terbukti, Rhodri dan Natasha akhirnya menikah pada tahun 2010.

Tuduhan itu datang kembali setelah Ryan Giggs diduga berselingkuh dengan mantan Miss Wales Imogen Thomas yang mengemuka bulan lalu.

Pasangan ini dikatakan telah berhubungan selama enam bulan, sementara Imogen masih dilarang membahasnya berdasarkan perintah pengadilan.

(http://www.tempointeraktif.com/hg/bintang/2011/06/05/brk,20110605-338732,id.html)



RELATED POST :


LIFE STYLE TOPIC :

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search