Custom Search

Apa Alasan Megan Fox Dipecat dari 'Transformers3'

BEKASI-JAKARTA

Sutradara Michael Bay tak menjelaskan secara jelas mengapa ia memecat Megan Fox dari film 'Transformers 3'. Sejumlah spekulasi muncul akibat keputusan mendadak tersebut. Ada yang bilang karena ia terlalu kurus tetapi ada juga yang mengatakan karena ia menyamakan Bay dengan Adolf Hitler.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Inggris, Fox pernah menganggap Bay sepeti Hitler. Di majalah itu, ia mengaku bekerja sama dengan Bay merupakan mimpi buruk baginya. Ia menuding Bay kejam seperti Hitler.

Bay tak merasa sakit hati dengan pernyataan Fox tersebut. Tetapi, tidak demikian dengan Steven Spielberg yang menjadi Produser Eksekutif di film ini. Spielberg tak suka. Ia langsung memerintahkan Bay untuk segera memecat Fox dari 'Transformers 3'.




Hal ini diungkapkan Bay saat ia diwawancarai majalah GQ menjelang pemutaran perdana film tersebut. "Anda tahu seperti apa Hitler? Steven mengatakan untuk segera memecat dia (Fox)," ungkap Bay seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa, 21 Juni 2011.

Seperti diketahui, Fox muncul dalam dua film 'Transformers' sebelumnya sebagai Mikaela Banes. Peran Fox di film ini membuat namanya bersinar di dunia akting Hollywood. Ia menjadi salah satu artis yang namanya cukup diperhitungkan.

Tetapi, sejak tak lagi membintangi film ini, popularitas Fox sedikit menurun. Sejumlah film yang dibintanginya tak meraih sukses.

Sekedar informasi, peran Fox di film itu digantikan model asal Inggris, Rosie Huntington-Whiteley. Rosie mengaku dirinya sangat senang dan bangga bisa terpilih sebagai pemeran utama dalam film sukses tersebut. Ia siap aktingnya dikritik demi kemajuan kariernya.

(http://showbiz.vivanews.com/news/read/228125-kenapa-megan-fox-dipecat-dari--transformers3-)



RELATED POST :


LIFE STYLE TOPIC :

1 comments:

29 June 2011 at 23:10 blog posts said...

Blogwalking is fun
http://www.video2be.com/

Post a Comment

 
Custom Search