Custom Search

Ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar Kaget Didatangi Wapres FIFA

BEKASI-JAKARTA

Ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar mengaku terkejut dengan kedatangan Wakil Presiden FIFA, Prince Ali bin Al Hussein ke Indonesia. Agum menyatakan bahwa dirinya baru mengetahui kedatangan Prince Ali kemarin.

"Saya kaget kok tiba-tiba beliau datang. Tapi memang waktu saya ke Zurich ketemu beliau dan beliau menyampaikan kepada saya akan ke Indonesia. Tapi saya baru tahu kemarin kalau dia sudah di sini dengan seluruh agendanya yang seperti itu. Kalian sudah tahulah apa agendanya," ujar Agum seusai bertemu Prince Ali di Hotel Four Seasons, Jakarta, Selasa (14/6/2011).

Agum juga mengaku tidak tahu siapa yang mengagendakan Prince Ali ke Indonesia. Ia juga mengungkapkan bahwa kedatangan Prince Ali bukan atas undangan dari Ketua KONI/KOI, Rita Subowo.

"Saya tanya ke Ibu Rita karena beliau itu temannya. Tapi ternyata bukan Ibu Rita yang mengundang. Tapi bagi saya tidak masalah dia datang bertemu siapa saja," kata Agum.

Ketika ditanya apakah kedatangan Prince Ali atas nama pribadi atau atas nama FIFA, Agum menjawab, "Kalau bertemu saya, dia datang sebagai Wakil Presiden FIFA yang baru. Beliau Wapres FIFA yang baru terpilih di Kongres FIFA kemarin. Umurnya juga masih muda 35 tahun, sama seperti anak saya."

(http://bola.kompas.com/read/2011/06/14/18114822/Agum.Kaget.Didatangi.Wapres.FIFA)



RELATED POST :


LIFE STYLE TOPIC :

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search