Custom Search

Ponsel Indra J Piliang Politikus Golkar Dicek Polisi

BEKASI-JAKARTA

Ketua Departemen Kajian Partai Golkar Indra J Piliang mengaku telepon genggamnya akan diteliti polisi. Indra menyatakan, hal ini menyusul pengakuannya telah menerima pesan singkat (SMS) gelap dari seseorang yang mengaku mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin.

"Tadi pagi kan saya bicara di televisi turut menerima SMS itu," kata Indra saat dihubungi VIVAnews, Selasa 31 Mei 2011. "Lalu tadi sejumlah perwira polisi akan datang untuk melihat ponsel saya," katanya.

Di akun Twitternya, Indra yang juga Dewan Penasihat The Indonesian Institute itu menyatakan, "Perintah Presiden SBY memang ampuh. Sebentar lagi ada beberapa AKBP dari Mabes Polri mau memeriksa ponsel Nokia E-7 saya."

Indra menyatakan, para perwira polisi itu akan mendatanginya di kantor The Indonesian Institute di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat sore ini. "Mereka dalam perjalanan," kata Indra.

Indra menceritakan, SMS dari +6584393907 itu, diterimanya pada Sabtu 28 Mei 2011 pagi. "Kalau saya lihat message detailnya pada 00.14," katanya. Namun karena Indra baru menyalakan ponsel itu pagi, SMS itu pun baru diterimanya sekitar pukul 05.20.

Setelah menerima SMS yang menyebut nama Presiden SBY, Staf Khusus Presiden Daniel Sparringga, Anas Urbaningrum, dan Andi Mallarangeng ini, Indra langsung menyinggungnya di Twitter pada Sabtu pagi itu. Namun dia hanya menyinggung selintas karena tak mau membeberkan langsung isinya.

Dia pun memforward SMS itu pada seorang wartawan untuk menginformasikan saja bahwa ada SMS semacam itu. "Hanya satu itu yang saya forward," kata Indra. (adi)
• VIVAnews



RELATED POST :


LIFE STYLE TOPIC :

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search