Custom Search

Anak Kecil Makin Gandrung Internet

http://d.yimg.com/hb/xp/dtik/20090712/13/839402724-anak-kecil-makin-gandrung-internet-lho.jpg?x=180&y=180&sig=4TYETyIIP8qqXKxItZ7qfg--

BEKASI-JAKARTA. Pertumbuhan pengguna internet ternyata tak hanya jadi andil orang dewasa. Dalam hal melonjakan kepopuleran internet di masyarakat, anak-anak yang masih di bawah umur pun turut memiliki peran.

Hal itu terlihat dari semakin akrabnya para anak-anak ini dengan dunia maya. Seperti diungkap lembaga riset Nielsen, penggunaan internet oleh anak berusia dua hingga 11 tahun telah tumbuh 63% ketimbang lima tahun lalu

Anak-anak ini, dari catatan terakhir Mei 2009, rata-rata bisa menghabiskan waktu 11 jam untuk online di Internet. Sedangkan lima tahun lalu, atau tepatnya Mei 2004, anak-anak yang masih di bawah umur tersebut 'cuma' mengakses internet selama tujuh jam.

Riset ini juga mengungkap bahwa anak lelaki lebih banyak menghabiskan waktu untuk nge-net sekitar 7% ketimbang para anak wanita di level umur yang sama. Namun, anak wanita katanya lebih banyak mengakses halaman web ketimbang anak lelaki sebanyak 9%.

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search