Custom Search

Muhammad Nazaruddin: Semua Itu Fitnah dan Rekayasa

BEKASI-JAKARTA

Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin mengatakan kasus yang menimpanya merupakan sebuah rekayasa pihak-pihak tertentu. Hal itu disampaikannya lewat sambungan telepon, Rabu (30/5).

Dirinya mengaku sedang melakukan cek kesehatan di Singapura. Ia menuturkan hasil pemeriksaan kesehatannya akan diserahkan sebagai bukti bahwa benar ia sedang sakit.

Nazaruddin menyebut fitnah soal kasus yang menimpanya. "Hal yang dilakukan Ketua Mahkamah Konstitusi dan sekjennya merupakan fitnah dan rekayasa politik yang tidak baik untuk dicontoh," ujarnya.

"Ketua MK dan sekjennya jika keduanya memang mau meminta klarifikasi saya mengapa malah memublikasikan fitnah yang dia rekayasa sebelum mengklarifikasinya dahulu ke saya. Fitnah itu merupakan pembunuhan karakter yang direkayasan dan terencana," katanya.

Sebelumnya Nazaruddin dan Ketua MK Mahfud MD tidak pernah saling komunikasi. "Telepon dan ketemu aja tidak pernah. Bagaimana saya mengatakan sesuatu ke beliau. Sementara, Sekjen MK adalah penipu besar. Saya mau tanya kenapa direkayasa seperti ini?" ucapnya.

Ketika ditanya tentang pemberian uang sebesar 120 dolar Singapura kepada Sekjen MK Janedjri M Gaffer, Nazaruddin membantahnya. "Tidak benar. Itu rekayasa. Saya akan menempuh proses hukum untuk membersihkan nama baik saya," ujarnya. (Bob/Metrotvnews/OL-11)



RELATED POST :


LIFE STYLE TOPIC :

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search