Custom Search

SBY Sayang dan Bangga Pada Ruhut 'Poltak' Sitompul

BEKASI-JAKARTA

Masih ingat bagaimana anggota DPR sekaligus pengurus Partai Demokrat Ruhut "Poltak" Sitompul beradu argumen disertai hardikan dengan sesama anggota DPR lainnya, Gayus Lumbuun saat rapat Panitia Angket Century? Bagaimana panggilan akrab "Daeng" yang dilontarkan Ruhut kepada mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla pada rapat yang sama?

Itu belum seberapa, karena Ruhut beberapa hari ini juga memberikan perlawanan kepada sesama rekannya di pengurus PD demi membela M Nazaruddin, Bendahara Umum PD yang telah dipecat DPP Demokrat karena diduga terlibat kasus Sesmenpora dan suap Sekjen MK, Janedjri.

Meski sikapnya tampak buruk di mata lawan politiknya, Ruhut mengaku belum pernah mendapat teguran dari Ketua Dewan Pembina PD sekaligus Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Bagi Ruhut, semua itu bisa terjadi karena Yudhoyono menyanginya sebagai kader PD terbaik.

"Karena Pak SBY paling sayang sama Poltak," ujar Ruhut.

Menurut Ruhut, apa yang selama ini terlontar dari mulutnya namun terlihat buruk di mata sebagian publik ataupun lawan politiknya, tidak menyalahi aturan. Justru semua disampaikan secara objektif.

"Saya selama ini masih on the track. Bukan seperti teman-teman yang lain, 'Tong kosong nyaring bunyinya'. Jadi Bapak (SBY) sangat bangga punya kader seperti Ruhut Sitompul ini," kata Ruhut diikuti tawa khasnya.

(Tribunnews.com)



RELATED POST :


LIFE STYLE TOPIC :

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search