Custom Search

Ruhut Sitompul Dicopot dari Jabatan Juru Bicara Demokrat

BEKASI-JAKARTA

Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat, Ruhut 'Poltak' Sitompul, dikabarkan dicopot sebagai Juru Bicara Partai Demokrat.

Dia digantikan Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Andi Nurpati. Kabar itu diinformasikan Kepala Biro Riset Data dan Publikasi DPP Partai Demokrat Prasetyo Sudrajat melalui pesan singkat (SMS) kepada para wartawan di Jakarta, Kamis (26/5/2011).

Menanggapi soal itu, Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan sebenarnya juru bicara Demokrat idealnya dari bagian Komunikasi di Kepengurusan Partai Demokrat.

"Itu tidak ada pergeseran, yah seperti biasa. Saya tidak tahu pasti, tapi yang resmi itu di bagian komunikasi," kata Syarief yang juga menteri Koperasi dan UKM ini sebelum mengikuti rapat kabinet terbatas (Ratas) di kantor Presiden Jakarta, Kamis (26/5/2011).

Kendati demikian, Syarief mengatakan pada prinsipnya semua kader Demokrat itu bisa menjadi juru bicara partai. "Konsep dasarnya begitu. Semua kader itu bisa bicara," ujar dia.

(Tribunnews.com)



RELATED POST :


LIFE STYLE TOPIC :

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search