Custom Search

Pendukung Toisutta-Panigoro Tak Peduli Kongres Deadlock Lagi

BEKASI-JAKARTA

Meski ancaman FIFA untuk menjatuhkan sanksi terhadap Indonesia di ambang pintu, namun nampaknya itu bukan persoalan besar bagi para pendukung George Toisutta-Arifin Panigoro.

Mereka menegaskan bakal kembali mendukung Toisutta-Panigoro masuk dalam bursa pencalonan, meskipun menyadari itu tidak sesuai dengan apa yang diinstruksikan oleh FIFA. Tentu saja, sikap tersebut akan kembali berbenturan dengan agenda Komite Normalisasi sebagai penyelenggara kongres.

“Kami tetap akan mengusung GT dan AP dalam kongres 30 Juni nanti. Perkara
akan deadlock lagi atau tidak, tergantung aturan main dalam kongres. Tergantung apakah aturan itu dijalankan atau tidak,” ujar Sihar Sitorus, salah seorang pentolan pemilik suara pendukung Toisutta-Panigoro.

Sikap tersebut kemudian diperkuat oleh sejumlah skenario yang sengaja disiapkan para pemilik suara pendukung Toisutta-Panigoro, seumpama kongres mendatang kembali berujung deadlock. Salah satunya adalah dengan melalui pengadilan arbitrase olahraga (CAS), serta menggugat sejumlah uang kepada FIFA.

"Mengenai ancaman sanksi dari FIFA jika Indonesia gagal menyelenggarakan
kongres pada 30 Juni mendatang, pemilik suara akan memasukkan gugatan ke CAS (Pengadilan arbitrase olahraga internasional)," ujar Sihar Sitorus yang merupakan pemilik klub divisi tiga, Nusa Ina tersebut.

(Tribunnews.com)



RELATED POST :


LIFE STYLE TOPIC :

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search