Custom Search

Muhammad Nazaruddin Melawan di Twitter

BEKASI-JAKARTA

Muhammad Nazaruddin terus memberikan perlawanan atas semua tudingan hukum kepadanya. Setelah melalui telepon dalam wawancara dengan Metro TV, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu pun memberikan testimoni perlawanan dalam blog-nya. Kini, sebuah akun Twitter yang mengatasnamakan Nazaruddin pun muncul. Isi Twitter itu berupa keluhan atas segala tudingan.

Akun yang baru dibuka pada Rabu (1/6) malam itu langsung dibanjiri pengunjung. Akun Twitter beralamat m-nazar78 muncul pada Rabu malam sekitar pukul 19.00 WIB. Foto profil sama dengan foto profil blog Nazaruddin.

Di Twitter itu, Nazaruddin menulis 15 time-line berisi kekecewaannya atas serangan terhadap dirinya dan Partai Demokrat. Satu di antaranya Nazaruddin menulis "Mahfud MD dan Sekjen MK telah melakukan pembohongan publik, dan membuat skenario perusakan nama baik saya"

Timeline lain Nazaruddin mengungkapkan "Penyebaran SMS merupakan fitnah, seolah-olah saya pengirimnya. Saya tahu yang bermain politisi Partai Golkar melalui konsultan media". Time lainnya adalah "Saya sangat yakin saudara Ical Bakrie mengetahui gerakan dekonstruksi Partai Demokrat oleh anak buahnya".

Timeline selanjutnya antara lain "Saya akan pulang kalau jadwal pemanggilan KPK sudah jelas. Hingga saat ini saya belum menerima surat panggilan". "Saya berharap semua mengedepankan azas praduga tidak bersalah. Saya bukan Gayus. Saya korban permainan politik di dalam dan di luar Partai Demokrat".

Setelah itu Nazaruddin menyatakan pamit karena ingin beristirahat.

Sejauh ini belum ada konfirmasi apakah akun Twitter Nazaruddin itu asli atau palsu. Namun saat ini akun tersebut tidak ada lagi.

(Metrotvnews)



RELATED POST :


LIFE STYLE TOPIC :

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search