Custom Search

Ibas: Komunikasi Nazaruddin dengan Demokrat Tetap Baik

BEKASI-JAKARTA

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono yang biasa dipanggil Ibas ini mengatakan, hubungan elite Partai Demokrat dengan Muhammad Nazarudin yang saat ini sedang berada di Singapura tetap baik dan tetap ada komunikasi.

"Pak Nazaruddin sedang berobat ke Singapura. Kita berharap beliau segera sembuh dan kembali ke Indonesia untuk mengerjakan tugas-tugasnya sebagai anggota DPR RI," ujar Ibas usai menghadiri peringatan Hari Pancasila di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Rabu (1/6).

Ditanya soal tim penjemput Muhammad Nazaruddin, Ibas, mengelelak dan balik bertanya, dengar dari mana ya? Demikian juga ketika ditanya soal kapan komunikasi antara elite Partai Demokrat dengan Muhammad Nazaruddin, dia hanya tertawa.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Jafar Hafsah, mengatakan, tim penjemput Muhammad Nazaruddin akan berangkat ke Singapura pada Rabu malam ini.

Tim yang akan berangkat dikoordinir oleh Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana, namun Jafar tidak menyebut siapa saja yang akan mendampinginya.

Menurut dia, tim yang akan berangkat ke Singapura harus dilengkapi surat-surat dan dokumen yang akan disiapkan pada hari ini.

"Tim penjemput bertugas mengajak Muhammad Nazaruddin pulang ke Indonesia," katanya

(Suara Pembaruan)



RELATED POST :


LIFE STYLE TOPIC :

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search