Custom Search

Tak Terima, Muhammad Nazaruddin Akan Buka-bukaan

BEKASI-JAKARTA

Fungsionaris Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, mempertanyakan keputusan Dewan Kehormatan Partai Demokrat yang memberhentikan dirinya sebagai bendahara umum. Ia mengancam akam membuka segala hal yang ia ketahui menyangkut kasus dugaan suap Sesmenpora.

"Siapa yang langgar etika? Siapa seharusnya yang bertanggung jawab dalam kasus Sesmenpora? Saya akan buka semua. Saya akan buka data. Siang ini saya akan menggelar jumpa pers di DPR supaya jelas semua," kata Nazaruddin, seperti dilansir Tribunnews, Selasa (24/5/2011).

Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Senin (23/5/2011) malam, memutuskan untuk memberhentikan Nazaruddin sebagai bendahara umum. Alasannya, keterlibatan Nazaruddin dalam sejumlah kasus yang ramai diperbincangkan masyarakat telah menempatkan Partai Demokrat dalam posisi yang tidak menguntungkan.

Nazaruddin menyatakan akan menggelar jumpa pers siang ini di Gedung DPR, Jakarta. "Saya buka data, siapa yang langgar etika. Kasus ini adalah sebuah rekayasa politik, menuduh saya tanpa ada bukti. Saya juga kecewa dengan Pak Mahfud MD yang lebih mengerti hukum ternyata mengungkap seperti ini," kata Nazaruddin.

Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, Jumat (20/5/2011), bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, mengungkapkan kepada media soal pemberian uang sebesar 120.000 dollar Singapura dari Nazaruddin kepada Sekretaris Jenderal MK Djanedri Gaffar.

"Rekayasa, politisasi kasus yang menyudutkan saya, membangun opini publik dengan sedemikian rupa. Saya akan tunjukkan siapa yang benar. Tuduhan selama ini kepada saya cuma katanya-katanya dan belum terbukti secara hukum," ujar Nazaruddin.
.KOMPAS



RELATED POST :


LIFE STYLE TOPIC :

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search