Custom Search

Penembak Polisi Polsek Hamparan Perak, Medan, Sumatera Utara Bertingkah Seperti Polisi

BEKASI-JAKARTA

Pelaku penyerang Polsek Hamparan Perak, Medan, Sumatera Utara dalam melakukan aksinya bertingkah seperti polisi.

"Perilakunya tidak ada yang aneh. Nampak seperti anggota polisi yang habis patroli. Mereka pakai helm," kata saksi mata Lindung Ginting saat diwawancara tim tvOne, di Medan, Sumatera Utara, Rabu (22/9/2010).

Lindung melanjutkan, karena perilaku yang tidak aneh tersebut, dirinya tidak merasa curiga saat pelaku yang berboncengan menggunakan lima motor ini memarkir motor di halaman Polsek Hamparan Perak.

Namun dirinya terkejut ketika setelah sekitar dua menit pelaku masuk ke Polsek, terdengar suara tembakan dari dalam Polsek.

"Saya kaget, saya lalu bersembunyi di dekat drum. Saya amati Polsek," ujarnya.

Setelah menembak, pelaku kemudian meninggalkan Polsek Hamparan. Ketika meninggalkan Polsek, perilaku pelaku sama dengan saat mendatangi Polsek.

"Mereka terlihat santai dan tidak terburu-buru. Sangat santai. Setelah mereka semua pergi, terdengar suara Lingga mati...Lingga mati," kata Lindung.

Aipda Sinulingga merupakan salah satu anggota Polsek Hamparan yang meninggal akibat penembakan pelaku. Tercatat, tiga anggota Polsek Hamparan Perak meninggal setelah penembakan yang terjadi pada pukul 01.45 WIB, Rabu (22/9/2010) dinihari tadi.(tvone)

TOPIK LAINNYA :
18 Orang Perampok CIMB Medan Ditangkap di Sumut dan Lampung
Senjata Api Perampok CIMB Niaga Medan Ilegal
2 Orang Perampok CIMB Medan Dirawat di RS Brimob
Inilah 18 Nama Tersangka Perampokan CIMB Niaga
Jadikan Anak Tameng, Dua Perampok CIMB Didor
Satu Bulan, Densus 88 Ringkus Perampok CIMB


http://bekasijakarta.blogspot.com/
Terima kasih sudah menyempatkan diri mengunjungi halaman ini.Situs web ini bersifat non komersial, karena itu tidak dirancang untuk memperoleh keuntungan materi. Akan tetapi besarnya biaya bulanan untuk membuat situs ini tetap eksis merupakan kesulitan utama dalam mempertahankan dan meningkatkan situs ini.Jika Anda menyukai situs web ini, Anda bisa membantu untuk membuatnya lebih baik. Untuk pengembangan website ini kami membutuhkan sumbangan anda, klik logo DONATE dibawah ini:



Kiriman sekecil apa pun akan sangat berharga bagi masa depan situs ini selanjutnya. Terima kasih sebelumnya atas dukungan Anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search