Custom Search

Dicecar Pansus Century, Boediono Sedih

BEKASI-JAKARTA

Beberapa anggota pansus Century kecewa dengan penjelasan Mantan Gubernur Bank Indonesia Boediono. Boediono pun harus bersedih karena dicecar anggota pansus dengan nada tinggi.

"Saya merasa sehari ini kita tidak diberi pernyataan yang kita harapkan," kata anggota pansus Century dari FPKS Fahri Hamzah mencecar Boediono dengan nada tinggi.

Hal ini disampaikan Fahri dalam rapat pansus angket Century di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (12/1/2010).

Fahri kecewa karena Boediono tidak memberikan keterangan yang cukup. Fahri berharap Boediono mau menanggapi hasil audit BPK.

"Makin hari kita undang orang makin tidak jelas masalahnya. Padahal sesi dengan Pak Boediono masih sangat penting sebab dua orang yaitu Pak Boediono dan Sri Mulyani, kalau dua tidak clear ke bawah bagaimana," keluh Fahri masih dengan nada tinggi.

"Saya kecewa sekali ini kesempatan baik untuk meyakinkan kita tapi menjadi kabur begini," tegas Fahri masih terdengar keras.

Mendengar cecaran Fahri, Boediono nampak sedih. Hal ini terlihat jelas dari layar TV yang di zoom-in. Boediono pun mencoba menyangkal.

"Saya sudah jelaskan. Bapak jangan menyampaikan apa yang saya tidak sampaikan, Pak," sangkal Boediono lirih.

Mendengar perkataan Boediono, anggota pansus dari FPD Ruhut Sitompul angkat bicara. "Saudara Fahri di satu sisi mengatakan A tapi disatu sisi dia mengatakan Z," bela Ruhut kepada Boediono.

Pansus memang memanas karena beberapa anggota pansus kecewa dengan pernyataan Boediono yang dinilai kurang tegas. Sebelumnya anggota pansus juga menyindir Boediono yang kurang tegas dalam menjawab pertanyaan.(detiknews)

http://bekasijakarta.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search