Custom Search

Kawanan Bersenjata Serang Polsek di Sumut, 3 Anggota Polri Tewas

BEKASI-JAKARTA

Sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi sekelompok orang bersenjata menyerang polsek Hamparan Perak Deli Serdang Sumatra Utara. Akibat serangan tersebut tiga anggota Polsek dipastikan tewas ditempat.

Tewasnya tiga anggota polsek Hamparan Perak dibenarkan oleh Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Oegroseno, melalui telepon.

“Ya, tiga anggota Polsek meninggal di tempat dalam serangan tersebut.” Ujar Oegroseno.

Para pelaku penyerangan datang dengan mengendarai enam sepeda motor dan satu buah mobil. Sekelompok kawanan yang menggunakan senjata laras panjang tersebut, diduga menggunakan senjata jenis FN dan M16.

Namun, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas serangan tersebut. Selanjutnya, Oegroseno mengimbau kepada jajarannya untuk selalu waspada.(tvone)

TOPIK LAINNYA :
18 Orang Perampok CIMB Medan Ditangkap di Sumut dan Lampung
Senjata Api Perampok CIMB Niaga Medan Ilegal
2 Orang Perampok CIMB Medan Dirawat di RS Brimob
Inilah 18 Nama Tersangka Perampokan CIMB Niaga
Jadikan Anak Tameng, Dua Perampok CIMB Didor
Satu Bulan, Densus 88 Ringkus Perampok CIMB


http://bekasijakarta.blogspot.com/
Terima kasih sudah menyempatkan diri mengunjungi halaman ini.Situs web ini bersifat non komersial, karena itu tidak dirancang untuk memperoleh keuntungan materi. Akan tetapi besarnya biaya bulanan untuk membuat situs ini tetap eksis merupakan kesulitan utama dalam mempertahankan dan meningkatkan situs ini.Jika Anda menyukai situs web ini, Anda bisa membantu untuk membuatnya lebih baik. Untuk pengembangan website ini kami membutuhkan sumbangan anda, klik logo DONATE dibawah ini:



Kiriman sekecil apa pun akan sangat berharga bagi masa depan situs ini selanjutnya. Terima kasih sebelumnya atas dukungan Anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search