Custom Search

Ada Perbedaan Data, Budi Rochadi Merasa Dibandingkan dengan Robert Tantular

BEKASI-JAKARTA

Pansus Century menemukan adanya perbedaan data yang dikemukakan oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) Budi Rochadi dengan mantan pemilik Bank Century Robert Tantular. Budi pun menyerahkannya kepada pansus, apakah lebih mempercayainya atau tidak.

"Pak Robert itu siapa? Dia kan rampok. Bapak percaya saya atau dia?," tanya Budi dalam pemeriksaan di ruang pansus, Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (12/1/2010).

Mendengar hal itu, seorang anggota pansus dari fraksi PDIP pun mengomentarinya. Menurutnya, jika memang perampok mengapa Robert Tantular diberi uang.

"Kita tidak kasih uang ke dia. Kita kasih ke banknya untuk menyelamatkan bank. Malah orangnya (Robert) kita kejar," jawab Budi.

Budi menambahkan, pihaknya-lah yang melaporkan kejahatan Robert ke kepolisian. "Baru yang meminta polisi untuk menangkap itu Pak Jusuf Kalla," ucapnya.

Perbedaan data antara Robert dan Budi tampak pada beberapa hal. Salah satunya, Robert menyatakan bank century gagal kliring, tapi Budi menolaknya.(detiknews)

http://bekasijakarta.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search