Custom Search

2 Orang Perampok CIMB Medan Dirawat di RS Brimob

BEKASI-JAKARTA

Polisi berhasil menangkap dua orang yang diduga pelaku perampokan di Bank CIMB Niaga dan menembak mati tiga lainnya. Dua pelaku yang mengalami luka tembak dibawa ke Rumah Sakit Brimob Polda Sumut.

"Saat ini tersangka telah dibawa ke RS Brimob," ujar Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Pol Baharuddin Djafar saat dihubungi okezone, Minggu (19/9/2010) malam.
Diketahui, petang tadi polisi melakukan penggerebekan di dua tempat berbeda. Dari Tanjung Balai polisi berhasil menembak mati dua tersangka dan dua lainnya kabur.

Sementara di Belawan, polisi berhasil menangkap hidup-hidup dua orang dan satu di antaranya tewas diterjang timah panas Densus 88 Antiteror.

Hingga saat ini, puluhan wartawan sudah berkumpul di Rumah Sakit Brimob Polda Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan. Mereka menunggu kedatangan tiga jenazah serta dua perampok yang masih hidup.

Beberapa mobil ambulans serta sejumlah personel kepolisian terlihat berjaga-jaga di sekitar rumah sakit.(Okezone)

http://bekasijakarta.blogspot.com/
Terima kasih sudah menyempatkan diri mengunjungi halaman ini.Situs web ini bersifat non komersial, karena itu tidak dirancang untuk memperoleh keuntungan materi. Akan tetapi besarnya biaya bulanan untuk membuat situs ini tetap eksis merupakan kesulitan utama dalam mempertahankan dan meningkatkan situs ini.Jika Anda menyukai situs web ini, Anda bisa membantu untuk membuatnya lebih baik. Untuk pengembangan website ini kami membutuhkan sumbangan anda, klik logo DONATE dibawah ini:



Kiriman sekecil apa pun akan sangat berharga bagi masa depan situs ini selanjutnya. Terima kasih sebelumnya atas dukungan Anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search