Custom Search

Maradona Garansi 4 Nama, Messi Tak Termasuk

BEKASI-JAKARTA

http://d.yimg.com/hb/xp/viva/20091015/17/2348320482-maradona-garansi-4-nama-messi-tak-termasuk.jpg?x=213&y=159&sig=9JZGkmrWmJK90Ax6KtjfZA--

Argentina telah memastikan partisipasi mereka di Piala Dunia Afrika Selatan 2010. Tak berapa lama setelah mengalahkan Uruguay 1-0 di Montevideo, Rabu, 14 Oktober 2009, Maradona sudah menyebutkan nama-nama pemain yang pasti dia bawa ke Afrika.

Baru empat pemain yang digaransi Maradona untuk ikut dalam skuad ke Afrika. Seperti diberitakan Goal, mereka adalah Javier Mascherano, Jonas Gutierrez, Martin Palermo dan Mario Bolatti.

Dua nama terakhir adalah para pencetak gol penentu kemenangan Argentina melawan Peru dan Uruguay. Maradona memang harus berterima kasih pada mereka yang telah menyelamatkan kursi kepelatihannya.

Nama Mascherano juga bukan kejutan. Sang pemain Liverpool itu merupakan kapten tim dan sering mendapat pujian dari Maradona. Maradona kerap menyebut timnya dengan istilah "Mascherano dan sepuluh orang lainnya."

Gutierrez punya cerita lain lagi. Pemain Newcastle ini dikagumi Maradona karena semangat bermainnya yang spartan. Diharapkan para pemain lain bisa ikutan ngotot saat main di atas lapangan.

Lalu di mana Lionel Messi? Pemain yang begitu cemerlang saat tampil bersama Barca ini memang belum menampilkan seluruh kemampuan yang dimilikinya saat membela Argentina. Walau kecil kemungkinan tidak ikut serta, tak masuknya Messi dalam daftar empat nama pertama bisa jadi semacam peringatan buat sang pemain agar bisa memperbaiki diri.(VIVAnews)

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search