Custom Search

Pendukung MU Gelar Rapat, Tanggapi Krisis

BEKASI-JAKARTA

Kabar bahwa Manchester United (MU) terancam kebangkrutan dan kemungkinan menjual Stadion Old Trafford membuat suporter mereka shock dan prihatin. Dua kelompok pendukung MU, MUST dan IMUSA, menggagas sebuah pertemuan untuk membahas situasi terkini, juga rencana pemilik klub, keluarga Glazer, yang akan menjual tempat latihan dan Old Trafford.

Kebijakan itu terpaksa akan diambil keluarga Glazer karena "Setan Merah" memiliki utang 700 juta poundsterling (sekitar Rp 10,4 triliun). Bahkan, MU juga sudah mulai menjual obligasi. Dari penjualan tersebut diharapkan terkumpul dana 500 juta poundsterling (7,4 triliun). Meski dana itu tercapai, Stadion Old Trafford tetap masuk rencana dijual.

Sontak, pendukung "Setan Merah" menentang kebijakan tersebut. Namun, para pendukung tersebut tak melakukan protes yang menjurus anarki. Justru mereka menggelar pertemuan untuk merumuskan sebuah solusi yang akan ditawarkan kepada keluarga Glazer.

MUST dan IMUSA, dua kelompok suporter independen, mengundang semua pendukung Manchester United untuk hadir dalam pertemuan sebelum pertandingan Sabtu (16/1/2010) ini melawan Burnley guna membahas kebijakan keluarga Glazer.

"Telah muncul pemberitaan tentang keuangan MU. Seperti yang tertuang dalam brosur, manajemen akan menjual obligasi yang akan digunakan untuk membayar pinjaman. Selain itu, Stadion Old Trafford juga akan dijual," demikian pernyataan suporter.

"Pertemuan ini dimaksudkan sebagai sebuah kesempatan untuk menyumbangkan ide-ide. Kami ingin ide-ide dan energi," lanjutnya.

Pertemuan ini akan diadakan di O'Brien, Stretford Arndale Centre, pada Sabtu ini pukul 13.00 waktu setempat.(bola.kompas)


BACA JUGA :

Messi "Pemain Terbaik Dunia FIFA 2009"
Messi Sabet Bola Emas Adidas
Hasil Undian Babak Pertama Sistem Gugur Liga Champions
Gol Bunuh Diri Vietnam Beri Emas kepada Malaysia
Lionel Messi Jadikan Barca Terbaik Dunia
Juara Piala Dunia 2010 Dapat 30 Juta Dolar
Daftar Negara-negara Peserta Piala Dunia 2010
Inggris Jadi Unggulan Utama Piala Dunia 2010
Barca Tumbangkan Inter Tanpa Ibrahimovic dan Messi
Rooney Bakal Kapten Timnas Inggris
Chelsea, United, Porto dan Bordeaux Melaju
Timnas U-23 Uji Coba Lawan SFC U-21
Tertekan, Ferdinand Bisa Tinggalkan MU
Juventus Akhirnya Menang di Laga Liga Champions
Milan Bungkam Madrid di Bernabeu
Liga Champions, Potret Balance of Power
'Madrid Juga Bisa Kalah'
Button Dan Brawn Rayakan Gelar Ganda
Tyson & Holyfield Satu 'Ring' Lagi

http://bekasijakarta.blogspot.com/


0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search