Custom Search

18 Orang Perampok CIMB Medan Ditangkap di Sumut dan Lampung

BEKASI-JAKARTA

Polisi telah menangkap 18 orang di Sumatera Utara dan Lampung. Penangkapan masih difokuskan terkait kasus perampokan di Medan.

"Pelaku ada 18 orang, baik yang langsung ataupun tidak langsung dengan kejadian. Termasuk dua orang yang ditangkap di Lampung yang berkaitan dengan senjata," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Iskandar Hasan di Mabes Polri, Jakarta, Senin (20/9).

Iskandar menjelaskan, penangkapan di Lampung berkaitan dengan senjata. Mereka ikut membantu menjual senjata pada kelompok perampokan. "Termasuk yang tiga mati," ujar dia.

Menurut Iskandar, senjata yang ditemukan asli, bukan pabrikan. Hingga kini polisi masih mengembangkan dari mana senjata itu berasal. Senjata api jenis AK-47 memang dimiliki TNI dan polisi. Namun tidak menutup kemungkinan senjata itu ilegal.

"Tidak menutup kemungkinan ini ada supply dari luar, dari Filipina, Thailand Selatan, Kamboja, Malaysia. Sekarang ini masalah senjata sudah menjadi masalah internasional," kata dia. (liputan6)

http://bekasijakarta.blogspot.com/
Terima kasih sudah menyempatkan diri mengunjungi halaman ini.Situs web ini bersifat non komersial, karena itu tidak dirancang untuk memperoleh keuntungan materi. Akan tetapi besarnya biaya bulanan untuk membuat situs ini tetap eksis merupakan kesulitan utama dalam mempertahankan dan meningkatkan situs ini.Jika Anda menyukai situs web ini, Anda bisa membantu untuk membuatnya lebih baik. Untuk pengembangan website ini kami membutuhkan sumbangan anda, klik logo DONATE dibawah ini:



Kiriman sekecil apa pun akan sangat berharga bagi masa depan situs ini selanjutnya. Terima kasih sebelumnya atas dukungan Anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search