Custom Search

Menpora Andi Mallarangeng Keluarkan Ancaman untuk PSSI

BEKASI-JAKARTA

Pemerintah sampai saat ini masih menunggu respons PSSI atas peringatan yang telah dilayangkan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng beberapa hari lalu terkait dengan penjegalan terhadap dua calon ketua umum PSSI, George Toisutta dan Arifin Panigoro. Isi peringatan tersebut antara lain meminta PSSI mengoreksi hasil verifikasi pemilihan ketua umum PSSI sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Pemerintah sudah jelas. Intinya, kami memberi peringatan-peringatan kepada PSSI untuk ditindakjanjuti. Sekarang kami menunggu respons yang jelas dari PSSI," ujar Andi Mallarangeng di sela-sela Council and Executive Comittee Meeting SEA Games Federation di Nusa Dua, Bali, Jumat (25/02/2011) pagi.

"Kalau PSSI melakukan koreksi sesuai dengan peringatan tersebut, alhamdulillah kongres akan berjalan dengan baik," ujarnya.

Namun, pemerintah akan bersikap tegas jika PSSI etap "bandel" dan tidak mengindahkan peringatan tersebut. "Kami akan mengambil tindakan sanksi sesuai dengan kewenangan undang-undang (UU)," kata Andi.

Tidak disebutkan secara rinci sanksi apa yang dimaksud. Andi hanya menjelaskan, pemerintah akan memberi sanksi sesuai dengan UU.
.KOMPAS



RELATED POST :


LIFE STYLE TOPIC :

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search