Custom Search

BURSA CALON KETUA UMUM PSSI : Arifin-Toisutta Tak Lolos Verifikasi

BEKASI-JAKARTA

Setelah melakukan verifikasi selama kurang lebih dua pekan, Komite Pemilihan akhirnya mengumumkan calon Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI untuk periode 2011-2015.

Dari keputusan tersebut, nama Arifin Panigoro dan Goerge Toisutta tidak lolos verifikasi sebagai calon Ketua Umum PSSI. Pada bursa, muncu nama beberapa bakal calon Ketum yakni Nurdin Halid, Nirwan Bakrie, Arifin Panigoro, dan Goerge Toisutta. Tetapi setelah melakukan verifikasi, Komite Pemilihan akhirnya hanya meloloskan Nurdin dan Nirwan sebagai calon Ketum PSSI.

"Calon Ketua Umum adalah Nirwan Bakrie dan Nurdin," jelas Ketua Komite Pemilihan Syarif Bastaman dalam jumpa pers di Kantor PSSI, Sabtu (19/2/2011).

Sementara dari enam bakal calon Wakil Ketum, hanya empat yang lolos menjadi calon. Mereka adalah Nirwan, Nurdin Halif, Bob Hippy, Ibnu Munzir. Nama Arifin dan Sukawi Sutarif tidak lolos menjadi calon Wakil Ketua Umum.

"Alasan mereka tidak lolos dituangkan dalam Surat Keputusan yang diserahkan kepada masing-masing individu. Untuk calon yang tidak lolos berhak mengajukan kebertan ke Komite Banding dalam jangka waktu tiga hari tertentu sejak diumumkan tanggal 19 Februari," ungkap Syarif.
.KOMPAS



RELATED POST :


LIFE STYLE TOPIC :

1 comments:

21 February 2011 at 09:55 Anonymous said...

PSSI hy pantas untuk Koruptor, buktinya para koruptor lolos semua. Yg bukan koruptor dianggap tidak layak oleh oleh tim verifikasi (bentukan PSSI), Yang milih di Munas nanti juga koruptor (kan mereka antek Nurdin). Kacauuuuuuuuuu smua krna Nurdin Cs.

Post a Comment

 
Custom Search