Custom Search

Pendukung Nurdin Halid Masih Ada

BEKASI-JAKARTA

Saat banyak suporter sepak bola menuntut Nurdin Halid mundur dari kursi Ketua Umum PSSI, ternyata pendukung Nurdin Halid masih ada.

Setidaknya dukungan tersebut datang dari puluhan orang yang tergabung dalam Komunitas Suporter Indonesia Bersatu (Komisber). Mereka menyampaikan dukungan terhadap Nurdin dengan berorasi di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Jumat (25/2/2011).

Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan mereka terhadap gelombang aksi penolakan terhadap Nurdin, seperti terjadi akhir-akhir ini. Hampir di setiap kota besar di Indonesia ada pihak-pihak tertentu yang tidak menyukai Nurdin Halid kemudian memprovokasi suporter untuk menurunkannya.

Dalam siaran persnya, Komisber menilai pengurus PSSI tidak akan maju dan berjaya jika terus menerima hujatan, caci maki, dan disudutkan. Mereka menilai suporter Indonesia seyogianya mendukung penuh kerja keras PSSI membangun persepakbolaan nasional.

"Jika kita ingin membuat sepak bola nasional maju, bukan dengan mengerahkan massa ataupun membuat PSSI tandingan, kawan-kawan," kata seorang orator dalam aksi tersebut.

Dalam aksi tersebut, Komisber membentangkan sejumlah spanduk besar, yang di antaranya bertuliskan "Awas Suporter Ditunggangi Kepentingan Pihak Tertentu" hingga stiker bertuliskan "Dukung Terus Nurdin Halid untuk memajukan Sepakbola Nasional".

Sayangnya, tidak semua peserta terlihat bersemangat mengikuti aksi ini. Beberapa dari mereka bahkan asyik duduk dan mengobrol dengan rekan mereka.
.KOMPAS



RELATED POST :


LIFE STYLE TOPIC :

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search