Custom Search

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustofa Temani Nazaruddin Bertemu Ade Raharja

BEKASI-JAKARTA

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustofa ternyata turut hadir dalam pertemuan antara Deputi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK Ade Raharja dan mantan anggota Komisi III DPR M Nazaruddin.

“Saya menemani Pak Ade. Di sana ada Nazaruddin dan Saan Mustofa,” kata juru bicara KPK Johan Budi saat ditemui di Kantor KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Kamis (28/7).

Johan membenarkan jika dirinya menemani Ade Raharja bertemu Nazarudin sekitar Januari 2010. Menurutnya, ia mengenali bila Saan turut dalam pertemuan tersebut karena sosok Saan yang memang familiar

Meski Johan telah mengakui hal tersebut, tetapi Ade tetap enggan menyebutkan siapa anggota Komisi III DPR yang turut hadir dalam pertemuan tersebut. Ia hanya mengatakan orang yang menemani Nazaruddin dalam pertemuan tersebut adalah anggota Komisi III DPR dari fraksi yang sama dengan Nazaruddin.

Ade menuturkan, dalam pertemuan pertama, Januari 2010, Nazaruddin mengajak seorang temannya. Sedangkan pada pertemuan kedua, November 2010, ia kembali mengajak teman yang sama dan satu orang lainnya.

“Yang (pertemuan) pertama iya (Saan), kemudian yang (pertemuan) kedua ada satu lagi yang lainnya. Jadi semua tiga orang,” ungkap Ade.

Namun lanjut Ade, setelah mendengar Nazaruddin menyinggung suatu kasus, kedua temannya itu pun meminta maaf kepadanya dan mengaku sama sekali tidak tahu-menahu.

“Teman-teman yang dua itu minta maaf kepada saya. Minta maaf saya tidak ikut dalam kasus ini. Saya tidak tahu-menahu. Silahkan dilakukan proses. Saya tidak ingin pengaruhi,” papar Ade

(MediaIndonesia)


RELATED POST :



0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search