Custom Search

Saksi: Angie dan Koster Terima Uang dari Mindo Rosalina Manulang

BEKASI-JAKARTA

Dua nama anggota DPR Angelina Sondakh dan Wayan Koster disebut telah menerima uang dari perusahaan Muhammad Nazaruddin, PT Permai Grup. Adalah Wakil Direktur Keuangan PT Permai Grup, Yulianis, yang mengungkapkan hal itu di pengadilan Tipokor hari ini, Rabu 10 Agustus 2011.

Yulianis menegaskan bahwa dia dimintai uang oleh Mindo Rosalina Manulang. Uang itu, katanya, akan diberikan kepada kedua anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR itu. " Ya, Angelina Sondakh dan Wayan Koster," kata Yulianis ketika ditanya oleh hakim dalam sidang itu.



Menurut Yulianis, terdakwa Mindo Rosalina Manulang mengenal dua anggota DPR itu. Hubungan tersebut diljalin untuk memuluskan langkah PT Duta Graha Indah (DGI) mendapat proyek.

Yulianis mengaku bahwa dia mengetahui soal kedua anggota DPR itu dari Rosa Manulang sendiri. Adalah Rosa, lanjutnya, yang menceritakan soal ini kepada dirinya.. Namun, dia tidak mengetahui, apakah Rosa sering menemui kedua anggota banggar DPR tersebut atau tidak. "Saya ngga tahu," katanya.

Angelina Sondakh sudah membantah keras semua tuduhan itu. "Sudah cukup dijelaskan bahwa saya tidak pernah meminta uang. Tapi nanti saya akan jelaskan lebih lanjut kalau dipanggil KPK," ujar mantan Putri Indonesia ini.

Bantahan serupa juga disampaikan Wayan Koster. Politisi PDI Perjuangan itu juga membantah pernah berhubungan dengan Nazaruddin. Dia menyebut semua tuduhan itu semata-mata untuk merusak citranya dan partai.

(VIVAnews )


RELATED POST :



0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search