Custom Search

Pejabat Bekasi Jenguk Sintua Sibombing

BEKASI-JAKARTA

Sejumlah pejabat di Bekasi telah datang menjengkuk Sintua Sihombing, korban penusukan oknum pengendara sepeda motor tak dikenal.

Saksi mata, Ratna Gurning yang juga anggota jemaat HKBP Pondok Timur, Ciketnig, Bekasi, mengatakan, beberapa saat setelah pendeta Sihombing dibwa ke RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, para pejabat itu langsung datang menjengkuknya.

"Tadi sudah datang menjenguk ada wakil walikota, Kapolres Bekasi dan pak Camat," ujar Ratna, ketika dihubungi Tribunnews.com, Minggu (12/09/2010).

Ratna menuturkan sejumlah jemaat kini sedang diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut dan mengatakan mereka telah mengetahui plat nomor kendaraan bermotor yang digunakan pelaku.

Dirinya menambahkan bahwa Pendeta Luspida Simanjuntak juga telah mengetahui wajah pelaku. "Ibu pendeta sudah tahu, katanya pelaku yang biasa mendatangi lokasi ibadah jemaat HKBP," ujar Ratna yang memegang telepon seluler Luspida Simanjuntak.

Sementara itu, petugas jaga Polres Bekasi yang dihubungi, Hartono membenarkan kejadian tersebut yang terjadi pada pukul 09.00 WIB. "Petugas kini sedang berjaga-jaga di lokasi sedang melakukan penyelidikan," ujarnya lagi.(BEKASI, KOMPAS.com)

http://bekasijakarta.blogspot.com/
Terima kasih sudah menyempatkan diri mengunjungi halaman ini.Situs web ini bersifat non komersial, karena itu tidak dirancang untuk memperoleh keuntungan materi. Akan tetapi besarnya biaya bulanan untuk membuat situs ini tetap eksis merupakan kesulitan utama dalam mempertahankan dan meningkatkan situs ini.Jika Anda menyukai situs web ini, Anda bisa membantu untuk membuatnya lebih baik. Untuk pengembangan website ini kami membutuhkan sumbangan anda, klik logo DONATE dibawah ini:



Kiriman sekecil apa pun akan sangat berharga bagi masa depan situs ini selanjutnya. Terima kasih sebelumnya atas dukungan Anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search