Custom Search

Puluhan Selongsong Penyerang Ditemukan di Polsek Hamparan Perak

BEKASI-JAKARTA

Aksi kelompok penyerang Kantor Kepolisian Sektor Hamparan Perak, Rabu (22/9) dini hari, cukup sporadis. Selain menewaskan tiga personel anggota Polsek Hamparan Perak, di dalam markas Polsek Hamparan Perak jajaran wilayah hukum KP3 Belawan, itu ditemukan puluhan selongsongan peluru dari senjata api milik para penyerang.

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Inspektur Jenderal Oegroseno di tempat kejadian perkara, menyebutkan sekitar 30-an selongsongan ditemukan di dalam markas polisi tersebut.

“Selongsong banyak, ya sekitar 30-an,” sebut Kapolda. Selongsongan itu, lanjut Oegroseno, diidentifikasi dari tiga jenis kaliber. “Satu kaliber 7,62 milimeter, 5,6 milimeter dan satu lagi 99 milimeter,” ujar Oegroseno pagi ini.

Mengenai jenis senjata api, Oegroseno belum memberikan keterangan. “Jenis senjata api nanti kita selidiki,” jelasnya. Namun, informasi di lapangan yang dihimpun Tempo, disebutkan para pelaku menggunakan senjata api jenis AK 47, M16 dan jenis FN.

Ketiga polisi tewas ditembak kelompok bersenjata yang mengendarai enam sepeda motor, dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara di markas Brimob Polda Sumatera Utara Jalan KH Wahid Hasyim, Medan. Ketiga polisi yang tewas, Bripka Riswandi, Aiptu B Sinulingga dan Aipd Deto Sutejo.(tempointeraktif)

TOPIK LAINNYA :
18 Orang Perampok CIMB Medan Ditangkap di Sumut dan Lampung
Senjata Api Perampok CIMB Niaga Medan Ilegal
2 Orang Perampok CIMB Medan Dirawat di RS Brimob
Inilah 18 Nama Tersangka Perampokan CIMB Niaga
Jadikan Anak Tameng, Dua Perampok CIMB Didor
Satu Bulan, Densus 88 Ringkus Perampok CIMB


http://bekasijakarta.blogspot.com/
Terima kasih sudah menyempatkan diri mengunjungi halaman ini.Situs web ini bersifat non komersial, karena itu tidak dirancang untuk memperoleh keuntungan materi. Akan tetapi besarnya biaya bulanan untuk membuat situs ini tetap eksis merupakan kesulitan utama dalam mempertahankan dan meningkatkan situs ini.Jika Anda menyukai situs web ini, Anda bisa membantu untuk membuatnya lebih baik. Untuk pengembangan website ini kami membutuhkan sumbangan anda, klik logo DONATE dibawah ini:



Kiriman sekecil apa pun akan sangat berharga bagi masa depan situs ini selanjutnya. Terima kasih sebelumnya atas dukungan Anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search