Custom Search

Susno Terbaring di Tempat Tidur

BEKASI-JAKARTA

Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Komjen Susno Duadji, Selasa (13/4/2010) sore, tampak terbaring lemah di ruang tidur kediamannya di Cinere, Depok. Meski tidak menderita sakit tertentu, jenderal bintang tiga tersebut disarankan beristirahat oleh dokter Mabes Polri.

Sementara itu, Herawati, istri Susno, mengatakan, suaminya hanya sedikit kelelahan. "Tensi Bapak bagus. Hanya butuh vitamin saja biar fit," kata Herawati kepada para wartawan.

Ketika Kompas.com dan beberapa media berkunjung ke kamarnya, Susno meminta maaf karena belum dapat bertatap muka dan berbicara langsung kepada media. "Maaf saya saya belum bisa menemui teman-teman," ujar Susno singkat.

Sebelumnya Susno disergap aparat Provos Mabes Polri di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (12/4/2010) sekitar pukul 16.00, saat akan memeriksakan kesehatannya di Singapura. Ia dituding melanggar kode etik Polri karena akan ke luar negeri tanpa izin. Susno diperiksa lebih dari empat jam di Mabes Polri, tetapi dilepaskan sekitar pukul 22.45.(KOMPAS)

http://bekasijakarta.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search