Custom Search

Button Puasa Seks di Brasil

BEKASI-JAKARTA

http://www.detiksport.com/images/content/2009/10/16/421/Button2-isi.jpg

Jenson Button sangat serius untuk mengejar hasil terbaik di GP Brasil. Bahkan pembalap Brawn GP ini memutuskan puasa seks dengan tidak membawa kekasihnya ke Interlagos.

Hampir di setiap balapan model cantik Jessica Michibata setia mendampingi Button. Tak heran jika wajah model berdarah Jepang tersebut sering menjadi bidikan fotografer saat di paddock, atau saat mendampingi Button.

Bahkan beberapa pekan lalu pembalap Inggris ini pun mengakui bahwa pijatan kaki Michibata adalah kunci rahasia suksesnya. Mereka juga digosipkan bercinta usai Button berhasil memenangi balapan.

Meski demikian, akan berbeda di GP Brasil ini. Button akan berkonsentrasi sendiri untuk bisa finis di posisi ketiga guna memastikan mereka gelar dunia. Michibata di tinggalkan di rumah.

"Ini menjadi pekan penting bagi Button. Ada ratusan hal yang harus dilakukannya dan ingin berkonsentrasi sendiri," ungkap seorang sumber di tim Brawn GP seperti dilansir The Sun.

"Biasanya Jessica selalu ikut dengannya, tapi dia ingin tetap berkonsentrasi pada pekerjaannya sendiri. Jjadi begitulah idealnya," lanjut sumber tersebut.•detiksport

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search