Custom Search

Ada Skenario Manfaatkan Neneng, Isteri Nazaruddin

BEKASI-JAKARTA

Kuasa hukum mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin, OC Kaligis, mengatakan, ada skenario oleh pihak-pihak tertentu untuk menjerat kliennya itu dengan memanfaatkan istrinya, Neneng Sri Wahyuni

Oleh karena itu, Kaligis berjanji akan membawa langsung Neneng ke penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). "Nanti saya mau bawa pulang langsung ke KPK karena dia (Neneng) sudah mau dipenjarakan kalau si ini (Nazaruddin) enggak mau bikin deal-deal, enggak mau tanda tangan," ungkapnya di Gedung DPR, Jakarta, Senin (15/8/2011).

Kaligis sendiri yakin, kliennya itu sudah mengalami cuci otak. Terutama jika kabar bahwa Nazaruddin tidak mau didampingi lagi olehnya benar. Meski demikian, Kaligis mengaku tak yakin. "Dia dicuci otaknya, sudah ketakutan sekarang. Jadi, ada skenario istrinya ditangkap. Jadi apa pun yang berkaitan akan ditangkap," tambahnya.



Namun, ketika ditanyakan lokasi keberadaan Neneng saat ini, Kaligis enggan menyebutkannya. Kaligis hanya menginformasikan bahwa Neneng belum berada di Indonesia.

Nazaruddin tiba di Jakarta, Indonesia, pada Sabtu malam dengan pesawat jet carteran. Nazaruddin tiba tanpa ditemani Neneng.

(KOMPAS)


RELATED POST :



0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search