Custom Search

DPR Kirimkan Rekomendasi Century ke Presiden

BEKASI-JAKARTA

DPR telah mengirimkan surat berisi salinan rekomendasi DPR tentang hasil paripurna Century ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ketua DPR Marzuki Alie memastikan isi surat tersebut sudah sesuai dengan opsi C yang disepakati Paripurna DPR.

"Sudah saya serahkan ke Sekjen DPR untuk dikirim siang ini," kata Marzuki kepada detikcom, Senin (8/3/2010).

Marzuki mengaku sudah menandatangani surat tersebut. Marzuki berharap tidak ada lagi keraguan terhadap isi surat tersebut. "Semua sudah saya tandatangani dan sudah lengkap sesuai opsi C yang kita sepakati," terang Marzuki.

Sebelumnya diberitakan mantan anggota Pansus Century Bambang Soesatyo menuding Marzuki tidak mau menandatangani surat untuk Presiden karena adanya nama wapres Boediono dalam daftar penanggung jawab skandal Century. Pernyataan Bambang ini dibantah keras oleh Marzuki Alie. Marzuki balik menuding Bambang hanya mencari panggung politik saja.

Opsi C menyatakan bailout Bank Century bermasalah dan menyebutkan sejumlah nama yang harus bertanggung jawab antara lain Wapres Boediono dan Menkeu Sri Mulyani yang saat itu menjabat sebagai Gubernur BI dan Ketua KSSK.(detikNews)


http://bekasijakarta.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search