Custom Search

Dicium Anang Hermansyah, Syahrini Buka Suara

BEKASI-JAKARTA

Adegan Anang Hermansyah mencium Syahrini, teman duet barunya, saat berduet untuk pertama kali pada acara program musik Dahsyatnya Award yang disiarkan secara live pada Jumat (26/2/2010) malam, langsung mengundang perbincangan.

Banyak pihak yang kemudian menilai bahwa Anang sudah mulai main hati dengan Syahrini. Anang dan Syahrini bahkan terlihat begitu mesra dan menghayati ketika keduanya membawakan lagu ”Jangan Memilih Aku”. Tak sampai di situ, seusai menyanyikan lagu, Anang kemudian mendaratkan ciumannya di kening Syahrini.

Apa lantas tanggapan Syahrini terkait kecupan itu? Diakuinya, kecupan itu adalah hal yang wajar. ”Sepanjang hanya kecupan dan pegangan tangan, sepanjang tidak keluar dari etika moral, menurut aku itu wajar dan itu buat seru-seruan aja,” ucapnya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/3/2010).

Anang, mantan suami penyanyi Krisdayanti, seolah ingin meluruskan hal itu. Diakuinya, kecupan tersebut terjadi begitu spontanitas dan tanpa ada rencana sebelum beraksi di atas panggung. ”Itu hanya ungkapan perasaan terima kasih aku aja,” ujar Anang.

”Itu tidak direncanakan, tidak dibuat-buat, enggak ada planning, ya sudah terjadi begitu saja,” ungkap Syahrini.

Diakui Syahrini, kalaupun keduanya terlihat dekat, sampai saat ini, hubungan keduanya masih sebatas hubungan profesionalisme kerja. ”Buat aku sah-sah aja, opini bisa dibentuk oleh siapa aja, ada kedekatan spesial memang ada, tapi dalam profesionalisme bekerja aja,” ungkapnya.(KOMPAS.com)

http://bekasijakarta.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search