Custom Search

Marsilam: Saya Tidak Diutus Presiden

BEKASI-JAKARTA

Anggota Panitia Khusus Bank Century DPR meminta Marsilam Simanjuntak memberi contoh tanda tangan dan paraf. Contoh ini untuk menyamakan dengan tanda tangan Marsilam dalam rapat Komite Stabilitas Sistem Keuangan.

Dalam dokumen yang dimiliki Fraksi Glokar, Marsilam telah menghadiri dua kali rapat, masing-masing pada 24 November dan 3 Desember
2008. Dalam absen itu, Marsilam tanda tangan sebagai kepala Unit Kerja Presiden Pengelolaan Program dan Reformasi (UKP3R).

Permintaan tanda tangan pun menuai pro dan kontra. Namun, akhirnya Marsilam mau memberi contoh tanda tangan dan paraf itu.

"Memang saya datang sebagai kepala UKP3R. Saya tidak diutus, saya tidak mewakili, dan saya tidak melapor kepada Presiden."

Menurut dia, tanda tangan dalam daftar hadir dia sebagai nara sumber. "Nara sumber adalah status pertemuan. Nama saya, Marsilam. Lebih jelas lagi, saya kepala UKP3R, lebih jelas lagi UKP3R yang bekerja sama dengan KSSK," katanya.(vivaNews)



http://bekasijakarta.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search