Custom Search

Sjahril Sebut Anggota Polri yang Terlibat Markus

BEKASI-JAKARTA

Kepada tim Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri, Sjahril Djohan telah mengungkapkan sejumlah anggota Polri yang diduga terlibat dalam praktik mafia kasus. Selain tim Propam, Sjahril juga diperiksa oleh tim independen.

"Ada sebut nama. Tapi itu versi dia," ucap Kepala Pusat Pengamanan Internal Divisi Propam Kombes Budi Waseso, di Mabes Polri, Selasa ( 13/4/2010 ).

Budi mengatakan, Propam telah selesai melakukan pemeriksaan terhadap Sjahril. Saat ini, pemeriksaan Sjahril dilanjutkan oleh tim independen.

Apakah Sjahril tadi mengungkap adanya aliran dana ke oknum Polri? "Belum, belum," jawab dia.

Dikatakan Budi, Sjahril memberikan banyak keterangan berbeda dengan keterangan para tersangka perkara Gayus Halomoan Tambunan. Untuk itu, Polri akan mempertemukan para tersangka dengan Sjahril. "Mungkin besok dikonfrontir," ucap dia.

Seperti diberitakan, para tersangka yang diduga terlibat praktik markus yaitu Gayus, Andi Kosasih, Haposan Hutagalung, Lambertus, Kompol Arafat, dan AKP Sri Sumartini. Sedangkan dua orang yang telah ditetapkan terperiksa di Divisi Propam yaitu Brigjen Edmond Ilyas dan Brigjen Raja Erizman.(KOMPAS)

http://bekasijakarta.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search