Custom Search

Sjahril Djohan di Mabes Polri, Polisi Tutup Informasi

BEKASI-JAKARTA

Sjahril Djohan diketahui sudah berada di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (13/4/2010). Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta dari Singapura, sosok yang diasosiasikan sebagai SJ dan merupakan terduga makelar kasus kelas wahid yang disebut oleh mantan Komjen Susno Duadji ini langsung menuju Mabes Polri.

Namun, kedatangan Sjahril di Mabes Polri tidak tercium oleh puluhan wartawan yang menunggunya sejak pagi tadi. Mabes Polri pun seolah menutup informasi soal kedatangan Sjahril Djohan.

Wakil Kepala Divisi Humas Mabes Polri Kombes Zainuri Lubis mengatakan, ia tidak mengetahui bahwa SJ telah berada di Mabes Polri. "Saya belum tahu," ucap dia ketika dihubungi Kompas.com, Selasa.

Menurut Zaunuri, tidak ada agenda pemeriksaan SJ hari ini, dan belum ada pembicaraan antara SJ dan pihak Mabes sebelumnya. "Tidak ada agenda pemeriksaan SJ," ucapnya.

Adapun ponsel Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Edward Aritonang tidak aktif saat dihubungi. Kepala Bareskrim Ito Sumardi ketika dihubungi mengaku masih berada di Australia. "Saya di Australia," ucapnya singkat.

Sementara itu, sebuah stasiun televisi berita nasional secara terus-menerus menayangkan berita soal keberadaan Sjahril Djohan di Mabes Polri.(KOMPAS)

http://bekasijakarta.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search