Custom Search

Setelah Krisdayanti (KD) dan Yuni Shara, Ata Juga Laporkan Raul

BEKASI-JAKARTA

Tak puas hanya melaporkan Yuni Shara dan Krisdayanti, Sechah Salem Sagran atau Silvalay Noor Athalia (Ata) juga melaporkan suaminya, Raul Lemos, ke Polda Metro Jaya, Selasa (13/4/2010).

Didampingi kuasa hukumnya, Subagio Aridharmo SH, Ata melaporkan Raul dan pihak yang terkait dengan Pasal 310 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik dan Pasal 311 KUHP soal Fitnah.

"Yang intinya adalah pernyataan beliau tentang status perkawinannya dengan ibu Ata. Pernyataan beliau itu menegaskan bahwa beliau sudah duda berdasarkan kesepakatan intern. Padahal, berdasarkan hukum, Ibu Ata dan Bapak Raul masih terikat perkawinan yang sah," kata Subagio.

Dalam kesempatan yang sama, Ata tak menampik bahwa hubungan dengan Raul kurang harmonis. Namun begitu, ia belum secara resmi berpisah dengan Raul. "Kalau ribut sekadar bilang cerai, itu biasa. Tetapi bukan dengan itu terus mengaku bahwa saya sudah duda. Kita punya norma," ujar Ata.

Ata sendiri mengaku tak keberatan bercerai dengan Raul asalkan ada kejelasan hukum yang memperkuat status perceraiannya itu. "Saya delapan bulan menunggu dia. Kalau betul dia mau jadi duda, kan ada cara-caranya," ujar Ata.

"Kita manusia beradab dan punya norma. Sahnya satu perkawinan itu kan ada ijab kabul dan dua orang saksi. Begitu juga, batalnya satu perkawinan, harus ada kata talak dan dua orang saksi. Nah ini belum saya dapatkan," imbuhnya.(KOMPAS)

http://bekasijakarta.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search