Custom Search

Obama Datang ke Jakarta 20 - 22 Maret 2010

BEKASI-JAKARTA

Presiden Amerika Serikat Barack Obama akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Jakarta pada 20-22 Maret 2010. Pada kunjungan itu, ada beberapa lokasi yang akan dikunjungi Obama di Jakarta.

Kepastian tanggal kunjungan Obama disampaikan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo setelah melakukan rapat koordinasi bersama Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) untuk membahas persiapan kedatangan Obama ke Jakarta

Selain Gubernur, unsur Muspida lainnya terdiri Kapolda Metro Jaya, Pangdam, Kajati, dan Pengadilan Tinggi. Fauzi Bowo menyampaikan, semua pihak akan berkoordinasi mengenai tugas dan tanggung jawab masing-masing selama kunjungan Obama.

"Saya sudah memerintahkan kepada pimpinan wilayah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Dinas PU untuk mempersipkan diri," ujarnya.

Presiden Barack Obama untuk pertama kalinya akan mengunjungi Indonesia pada Maret ini. Kunjungan ini dimaksudkan untuk menjalin kekuatan kerjasama di bidang keamanan dan kesejahteraan.

Obama rencananya didampingi keluarga yang terdiri dari isterinya Michelle dan puteri mereka, Malia dan Sasha. Seperti diketahui, Obama sempat melewatkan sebagian masa kecil di Jakarta. Dia bersekolah di Sekolah Dasar Negeri 01 Besuki, Menteng.

Selain ke Indonesia, Obama juga direncanakan ke Australia untuk membahas perkembangan nuklir dengan petinggi militer Australia.(VIVAnews )

http://bekasijakarta.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search