Custom Search

Peruntungan dan Perjodohan zodiak Taurus, Gemini, atau Cancer di 2010

BEKASI-JAKARTA

TAURUS

Selama ini hubungan Anda terlihat kurang harmonis dengan pasangan. Buatlah strategi baru untuk kembali harmonis dengan pasangan. Anda seperti mengalami cinta pertama yang begitu membahagiakan, hubungan asmara Anda akan bersemi kembali. Ungkapan cintanya membuat anda luluh dan menerimanya. Keuangan yang kurang stabil akan Anda alami pada 2010, karena Anda masih kurang memperhatikan mengontrol keuangan. Jangan cepat puas dengan karir Anda. Ada jabatan kosong yang harus diisi. Tunjukkan bahwa Anda pantas untuk posisi tersebut. Hati-hati dengan orang yang berbuat curang.

Cinta : pada 2010 akan ada kabar yang tak sedap tentang hubungan Anda dan pasangan, tetapi jangan langsungg ambil tindakan. Cari sumber yang benar, baru ambil tindakan. Jangan biarkan hari Anda sepi. Pikirkan bagaimana cara untuk berani mengungkapkan isi hati yang terpendam lama. Jangan lupa untuk tetap semangat. Masalah asmara akan teratasi, selesaikan dengan serius. Hasilnya akan berbeda, jika Anda melakukannya setengah hati. Seiring waktu berjalan, sepertinya Anda dan pasangan banyak mengalami masa yang bahagia. Tapi hati-hati banyak orang yang tidak suka pada hubungan Anda dan pasangan.

Keuangan : kesulitan yang membelit jangan sampai membuat Anda putus asa berkepanjangan. Bangkitlah karena jalan masih panjang. Spekulasi bisnis Anda sepertinya akan gagal, karena Anda kurang konsentrasi dalam mengerjakannya. Mulailah berkonsentrasi untuk keberhasilan Anda. Anda harus membuat suatu usaha untuk menguatkan posisi keuangan karena pengeluaran Anda akan meningkat. Ke depan, masalah keuangan Anda yang dihadapi akan sangat pelik dan membuat patah semangat, tetapi tenanglah karena 2010, Anda banyak mendapat peluang.

Kesehatan : jantung Anda adalah pemompa kehidupan, bila jantung berhenti pasti akan berhenti pula kehidupan anda. Jadi jagalah kesehatan jantung. Anda seorang pekerja yang sibuk dan hanya punya sedikit waktu untuk berolahraga. Cobalah luangkan waktu untuk berolah raga, akan lebih baik bersama keluarga. Kebiasaan Anda berdiri terlalu lama dalam melakukan aktivitas jangan sampai membuat Anda terkena varises. Hal ini hal ini dapat mengganggu waktu istirahat Anda. Coba Anda lihat sekeliling rumah, sepertinya agak kurang bersih dan dapat menjadi bibit penyakit.

Karier : pada 2010 akan ada perbedaan visi dan misi antara Anda dan rekan kerja. Hal itu biasa, tetapi jangan sampai terjadi gesekan yang terlalu lama. Selesaikanlah masalah dengan baik-baik. Berdoalah sebelum memulai pekerjaan, agar hari Anda lebih baik. Ada rasa kurang percaya diri saat Anda menerima pekerjaan. Hilangkan rasa ragu dalam menyikapi setiap kesempatan. Sebisa mungkin bergerak dan berpikir cepat. Peluang bisnis yang Anda kerjakan saat ini tertunda karena krisis keuangan dan sebaiknya segera cari peluang bisnis lain.

Gemini

Saling menghargai sangat penting untuk kelangsungan hubungan. Bila hal itu tidak terbentuk hubungan akan berakhir. Cobalah untuk saling menghargai. Dalam hal pengeluaran Anda harus lebih selektif, kurangi pengeluaran yang tidak perlu, agar kondisi keuangan tetap stabil dan tidak goyah. Sangat dipastikan kalau Anda tidak ada perubahan karier maka akanmengalami kemunduran pada 2010. Kesalahan lalu jangan diulangi lagi. Jangan biarkan hati terluka, walaupun Anda sangat mencintainya. Namun, harus disadari bahwa Anda diperalat olehnya, ingatlah cinta tidak selamanya memiliki. Jangan tergesa-gesa dalam menyelesaikan permasalahan, sebaiknya teliti satu persatu. Kondisi badan Anda terlihat lelah, hal ini disebabkan karena Anda selalu tidur terlambat.

Cinta : asmara Anda dan pasangan sudah terjalin cukup lama,bicarakanlah tentang masa depan. Pernikahan mungkin solusi terbaik bila sudah saling cocok. Suasana yang santai mungkin bisa membuat Anda dan pasangan merasakan keharmonisan yang diidamkan. Tidak perlu terburu-buru, karena semua ada waktunya. Jangan paksa diri Anda untuk mendapatkan hasil, Anda akan rugi karenanya. Dia diam-diam memperhatikan Anda. Ketidakpuasan Anda terhadap pasangan mungkin tida kbaik dibicarakan dengan orang lain. Itu rahasia dan cukup dibicarakan berdua saja.

Keuangan : berita baik akan menghampiri Anda, keuangan akan mengalami peningkatan dari kerja keras Anda selama ini. Banyak hal harus Anda pikirkan dalam pengelolaan keuangan. Karena salah sedikit saja akan berakibat fatal. Banyak pemasukan, saatnya Anda menyisihkan uang untuk tabungan masa depan. Sedia payung sebelum hujan akan lebih baik. Besar pasak dari pada tiang sedang terjadi pada Anda. Paling tidak Anda harus menghadapinya dengan penuh semangat.

Kesehatan : Bagi perokok berat, hati – hati setiap saat Anda dapat mengalami penurunan kondisi yang drastis. Kalau bisa, kurangi merokok untuk menjaga kestabilan kesehatan Anda. Karena seringnya keluar malam, Anda sering terserang penyakit. Coba kurangi keluar malam dan pergunakan waktu Anda untuk hal yang positif. Diet yang sedang Anda jalani, ternyata sangat berbahaya bagi kondisi tubuh. Anda kurang memperhatikan saran dari orang yang telah berpengalaman. Atur makanan Anda. Mungkin dengan mengurangi kebiasaan merokok, Anda telah membuat hidup lebih panjang.

Karier : jabatan yang Anda pegang sekarang sangat menuntut dan menyita waktu Anda, terkadang kritikan menghampiri. Segera kikis kritikan tersebut dengan kerja nyata. Jam kerja yang padat membuat Anda agak bersikap emosional. Cobalah untuk bisa menahan rasa emosional dan bersikap professional. Banyak pekerjaan yang terbengkalai, karena selalu ditunda. Ubah sikap agar tidak terjadi konflik sesama rekan kerja karena bisa mendatangkan stres. Hati–hati banyak omongan tentang diri Anda yang menyebut Anda terlalu berlebihan dalam bekerja.

Cancer

Dari hari ke hari hubungan bertambah mesra, perlu diingat bahwa hubungan memerlukan kedewasaan diri Anda dan pasangan. Setiap hari Anda selalu merindukannya, demikian pula saat ini. Namun jangan sampai membuat Anda malas dalam beraktivitas. Seharusnya, Anda lebih bersemangat. Hal yang terindah pada 2010 akan Anda rasakan, kondisi keuangan terlihat normal dan membaik secara berangsur. Kali ini Anda lebih kreatif dan mandiri daripada sebelumnya. Anda bebas untuk menentukan apa yang ingin Anda lakukan. Perhatikan daya tahan tubuh, sepertinya terdeteksi adanya virus.

Cinta : dalamnya hati memang tak bisa ditebak. Perasaan cinta atau sahabat karib menyatu dalam sanubari. Anda bimbang dan ragu untuk menyatakan yang sebenarnya. Jauh di mata dekat di hati, itu yang terjadi pada Anda saat ini. Kekasih yang jauh bukan penghalang untuk menjalin tali kasih yang mesra. Cobalah untuk setia. Ternyata Anda tidak punya nyali untuk menjalin suatu hubungan, hal ini merupakan pembelajaran menuju kedewasaan berpikir. Percayalah Anda akan dapat menjalaninya. Hari-hari Anda yang sepi ternyata membuat Anda berpikir untuk tidak menjalin asmara. Cobalah untuk berpikir positif dalam memandang sebuah hubungan.

Keuangan : perlu pertimbangan yang besar untuk mengontrol keuangan, karena makin banyak pengeluaran dan Anda makin terhimpit. Buatlah skala prioritas, karena keuangan Anda sedang menipis. Imbangi pengeluaran Anda, sebisa mungkin tidak memprioritaskan kebutuhan sekunder Anda, mengingat harga kebutuhan saat ini merangkak naik. Dampak dari kegagalan transaksi sangat besar terhadap mental Anda. Mungkin untuk ke depannya Anda harus benar–benar teliti dalam hal ini.

Kesehatan : Anda menyukai olah raga, itu sangat baik bagi kesehatan. Anda perlu sedikit mengatur jadwal, jangan sampai kelelahan karena olahraga. Ponsel menjadi komoditi utama dalam kehidupan, tapi Anda perlu ingat ponsel adalah alat elektronic yang bersinyal tinggi dan dapat merusak syaraf. Anda perlu istirahat cukup, seiring dengan aktivitas yang padat. Hilangnya konsentrasi dalam bekerja dikarenakan fisik dan stamina yang berkurang. Segera istirahat dan Anda akan lebih siap untuk melanjutkan pekerjaan.

Karier : Rasa jenuh menggantungi Anda. Cepat–cepatlah mencari tempat yang sejuk untuk menenangkan pikiran dan membuat Anda giat kembali untuk bekerja. Jangan tergesa–gesa dalam mengambil keputusan sepihak. Sebaiknya, teliti satu persatu, mungkin ada yang luput dari ingatan Anda, libatkan rekan kerja. Jangan larut dalam kesedihan, saatnya bangkit dan lupakan pengalaman pahit masa lalu. Anggap saja sebagai pelajaran berharga. Tatap masa depan dengan optimis. Sepertinya Anda akan dipindah tugaskan keluar daerah. Terima tugas tersebut dengan baik. Anda harus lebih giat lagi demi perkembangan karier.



• Diasuh oleh: Feri Purwo (VIVAnews)


http://bekasijakarta.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search