Custom Search

Peruntungan dan Perjodohan zodiak Scorpio, Sagitarius atau Capricorn di 2010

BEKASI-JAKARTA

SCORPIO

Pasangan berpikir bahwa Anda terlalu egois. Dalam hal ini Anda harus instrospeksi diri. Tabungan, wajib untuk Anda dan jangan sampai kebablasan dalam merencanakan persoalan keuangan. Hal yang terpenting adalah Anda harus bersikap mawas diri. Hubungan asmara akan mengalami perubahan. Hal ini seiring dengan waktu yang cukup lama. Berusahalah untuk saling memahami dan memelihara komunikasi dengan baik. Untuk menunjang perjalanan karir, tidak ada salahnya memperdalam skill. Hati-hati mengonsumsi jajanan, karena banyak yang tidak sehat.

Cinta : hati resah, gundah, dan berkecamuk pada batin yang terdalam. Cobalah untuk bersabar menerima kenyataan, pasangan yang saling setia dan pasangan yang abadi. Pertama bertemu langsung jatuh cinta, boleh saja tetapi apakah mungkin hubungan Anda akan berjalan mulus ke depan. Cobalah untuk berpikir jernih. Apabila kedua orangtua Anda salah paham dengan dia, jangan menyelesaikan masalah sendiri. Berikan ruang gerak untuknya, agar orangtua Anda dapat melihat kejujurannya.

Keuangan : salah perhitungan sudah biasa terjadi. Mungkin Anda lupa untuk memasukan beberapa pengeluaran, sehingga pengeluaran tidak terkontrol. Anda akan banyak mendapat tawaran pekerjaan. Mintalah pendapat dari keluarga Anda. Semakin besar modal yang Anda keluarkan semakin besar pula penghasilan yamg Anda dapat. Jangan ragu, karena Anda akan berhasil, asalkan terus melihat peluang yang ada. Pada kenyataannya, Anda memang harus rugi besar dalam usaha, tetapi Anda harus belajar kegagalan kalau ingin sukses.

Kesehatan : banyaknya persoalan membuat kondisi Anda kurang prima. Jaga semangat Anda, jangan terlalu memaksakan tenaga supaya daya tahan tubuh tetap stabil. Kesehatan yang kurang stabil membuat Anda banyak mengurung diri dan enggan untuk bersosialisasi. Cobalah Anda berkonsultasi dengan dokter. Ada gangguan dan akan merasa pusing, tetapi sepertinya tidak berlangsung lama. Hal itu akibat Anda lalai dalam melakukan pekerjaan. Cermati dulu suatu pekerjaan sebelum memulai. Psikotropika jenis apa pun sangat membahayakan kesehatan. Kematian dini adalah hal yang paling buruk. Lebih baik Anda menjauh dari zat berbahaya tersebut.

Karier : prestasi kian hari kian memburuk. Kalau Anda tidak bisa mengubah sikap, mungkin tenaga Anda dalam perusahaan tidak akan terpakai lagi. Anda mendapat tawaran posisi yang bagus, karena menurut atasan, tugas yang ada cocok untuk Anda. Terima tawaran tersebut dan bersiaplah untuk menunjukkan hasil yang terbaik. Apabila ada informasi dari teman untuk mengikuti seminar, carilah waktu untuk mengikutinya. Anda perlu meningkatkan kemampuan. Orientasi lapangan sangat diperlukan oleh Anda, karena pengalaman Anda hanya dalam teori saja. Perhitungan dalam lapangan akan berbeda dengan teori-teori yang Anda pelajari.

SAGITARIUS

Mungkin karena Anda terlalu sayang pada pasangan, yang kemudian terjadi adalah cemburu buta. Cobalah untuk tidak bersikap cemburuan, hubungan mungkin akan jauh lebih baik. Kondisi keuangan Anda tahun kemarin harusnya menjadi pelajaran untuk tahun ini. Bila anda terus bersikap sama, maka kesulitan keuangan akan terjadi. Anda dan rekan-rekan harus membuat program terbaru, bila ingin tetap terlihat solid tahun ini. Bila tidak, dampaknya akan berpengaruh besar. Sebaiknya Anda harus tetap ceria, meskipun hubungan asmara sedang mengalami masalah. Dengan keceriaan persoalan yang ada akan terasa lebih ringan. Kesempatan bagus ada di depan mata. Atasan Anda menawarkan sebuah proyek yang sesuai dengan bidang Anda. Terima saja, karena Anda sangat kompeten pada bidang tersebut.

Cinta : sikap Anda yang arogan membuat pasangan tampak risih bila jalan berdua. Ubahlah sedikit sikap buruk Anda. Buatlah pasangan selalu nyaman bila berdua. Walaupun, Anda berdua sedang terlibat masalah dengan orangtua, komunikasi dan saling pengertian kunci dari semua itu. Buang jauh-jauh pikiran Anda untuk memutuskan hubungan dengan dia. Sebenarnya, dia tidak bermaksud menyakiti hati Anda. Selami lagi keinginan hati Anda.

Keuangan : faktor keuangan terkadang membuat anda minder pada rekan-rekan. Maju terus, karena Anda pasti bisa mengatasi masalah keuangan yang ada. Berjalanlah dengan seiring waktu dan kondisi keuangan Anda akan segera membaik dengan banyaknya pemasukan. Apabila kondisi keuangan Anda mulai menipis, sebaiknya jangan bertumpu pada satu titik saja. Usahakan mencari dan melakukan apa yang Anda anggap menghasilkan. Jangan pernah mempengaruhi diri Anda dengan hal–hal yang berbau negatif. Karena, Anda akan menyesal nantinya.

Kesehatan : ternyata Anda seorang inspirator untuk keluarga dalam menerapkan pola hidup sehat. Boleh juga Anda mengembangkan di sekitar lingkungan anda. Cobalah apapun itu termasuk terapi dengan jus karena sangat bagus untuk kesehatan, tetapi jangan berlebihan. Pelajari baik–baik atau bisa juga menggali informasi pada orang lain. Berat badan membuat Anda kurang percaya diri dalam pergaulan. Sebaiknya Anda berolahraga rutin misalnya senam aerobik dan hindari makanan berlemak. Makanan
berserat cocok untuk Anda yang terkadang tergangu masalah pencernaan yang membuat Anda frustasi

Karier : prestasi kian memburuk, kalau anda tidak bisa mengubah sikap mungkin tenaga Anda dalam perusahaan tidak akan terpakai lagi padahal Anda menyukai pekerjaan saat ini. Jika Anda tidak menyukai pekerjaan sekarang, janganlah memaksakan, bisa–bisa peerjaan terlantar. Lebih baik Anda mencari yang cocok dengan Anda. Anda sering mengharapkan sesuatu yang tidak mungkin tercapai, usahakan untuk mengalihkan perhatian pada hal yang wajar saja. Jangan keluar dari jalur yang sudah ada. Karir menuntut Anda profesional dalam segala hal. Jangan pernah berpikir untuk menghalalkan segala cara demi mendongkrak karier Anda.

CAPRICORN

Anda harus segera mencari cara untuk menyelamatkan hubungan dengan pasangan. Kalau perlu, cari penengah yang terbaik agar hubungan tetap berjalan. Kondisi keuangan Anda saat ini akan sangat berengaruh dalam kehidupan, hal ini harus Anda antisipasi karena bila tidak, Anda akan mengalami kesulitan. Tahun baru dan kinerja Anda harus baru pula, kalau Anda ingin mendapatkan hasil yang terbaik. Setiap permasalahan yang ada sebaiknya dihadapi bersama. Hal ini akan membuat Anda dan pasangan semakin dekat dan mengerti serta menjaga kepercayaan. Jangan sampai Anda melibatkan diri, pada kejadian yang ada di tempat kerja. Anda sedang mengalami gangguan pada kepala, hal itu mungkin karena pikiran dan masalah yang menguras pikiran dan membuat Anda sedikit migrain.

Cinta : pertengkaran dalam biduk cinta adalah hal yang wajar, tapi hati yang dingin akan membuat masalah yang ada akan sirna. Bumbu cinta yang abadi adalah cemburu. Sarana komunikasi dan saling pengertian adalah kunci dari segalanya. Ungkapan cintanya tidak pernah luntur dan membuat semangat Anda selalu menggebu. Ternyata hubungan membawa nilai positif bagi hidup Anda, tetaplah pertahankan. Jika tidak ada yang terus terang, sampai kapan hubungan Anda dan dia akan bertepuk sebelah tangan. Katakanlah sejujurnya bila cinta itu ada.

Keuangan : biaya transportasi membengkak, kalau dihitung Anda harus menutupinya sendiri. Coba untuk memikirkan jarak tempuh antara tempat tinggal dengan kantor. Tetapi seiring waktu, kondisi keuangan akan segera membaik dengan banyaknya pemasukan. Usahakan untuk melangkah secara perlahan-lahan, namun lakukan dengan mantap. Hindari melakukan spekulasi yang Anda sendiri belum dapat menguasainya.Ciptakan hal baru dan cobalah sedikit mempercayakan keuangan Anda pada pasangan karena belum tentu Anda sendiri bisa mengaturnya.

Kesehatan : Anda sering merasakan sakit pada bagian kepala, lebih baik segera periksakan diri ke dokter. Bila terlambat bisa berbahaya. Obat tradisional juga bagus untuk kesehatan asalkan diminum sesuai aturan yang berlaku. Hindari makanan yang banyak mengandung minyak. Anda sering mengonsumsi makanan jajanan. Hal ini membuat Anda sering merasakan gangguan di sekitar tubuh. Minum juga suplemen untuk kebugaran tubuh, tapi jangan berlebihan karena bisa berbahaya.

Karier : bisnis yang sedang Anda jalankan mengalami kerugian, sehinga membuat pusing. Segeralah berpikir dengan bijak dan hati-hati dalam mengambil keputusan. Apabila ada unsur keragu–raguan anda, pekerjaan akan selesai lebih lama. Percaya diri sangat dibutuhkan dalam hal pekerjaan. Walau kadang saat ini Anda merasa sangat jenuh dengan kondisi pekerjaan, mungkin Anda perlu melakukan sedikit perubahan pola kerja. Namun, jangan sampai mengubah semuanya. Modal yang paling utama, dalam menjalankan suatu pekerjaan adalah kejujuran. Bila dalam hati telah tertanam kejujuran, pasti karir Anda akan sukses.


• Diasuh oleh: Feri Purwo (VIVAnews)


http://bekasijakarta.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search