Custom Search

Tim Julia Roberts Sembahyang di Pura Campuhan

BEKASI-JAKARTA

Sebelum memulai syuting film "Eat, Pray, Love", para kru sempat melakukan persembahyangan di Pura Campuhan, Ubud, Gianyar.

Hal ini diungkapkan Bupati Gianyar Tjokorda Artha Sukawati saat ditemui VIVAnews, Rabu, 14 Oktober 2009. "Tadi pagi tim filmnya melakukan upacara persembahyangan di Pura Campuhan sebagai permintaan izin akan melakukan acara," terang Cok Ace, sapaan akrabnya.

Namun anehnya, Bupati Gianyar selaku pemegang wilayah mengaku tidak tahu menahu kapan waktu syuting akan digelar. Diduga, ia sengaja menyembunyikan hal tersebut agar sang bintang Julia Robert tidak dikejar-kejar media. "Aduh saya justru nggak tahu jadwal syutingnya," akunya.

Hal senada juga diungkapkan Bendesa Adat Padang Tegal, Dana. Menurut informasi, wilayah yang akan digunakan sebagai lokasi syuting adalah Puri Ubud, monkey forest. Namun lagi-lagi ia mengaku tidak tahu. "Saat tim datang ke rumah, mereka tidak mengatakan kapan mulai syutingnya," elaknya sambil tertawa.

Namun Cok Ace baik sebagai Bupati Gianyar sekaligus Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bali menyambut baik karena hal ini sama dengan mempromosikan pariwisata di Bali. "Ini salah satu bentuk promosi. Karena nantinya fokus pemberitaan akan mengarah ke Ubud," terang Cok Ace.•VIVANEWS

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search