Custom Search

Peruntungan dan Perjodohan zodiak Aquarius, Pisces atau Aries di 2010

BEKASI-JAKARTA

AQUARIUS

Anda dan pasangan perlu saling memahami kesibukan satu sama lain. Hilangkan rasa egois yang ada, demi langgengnya hubungan. Akan ada hasil yang tidak terduga pada 2010. Anda akan menemukan kondisi terbaik dalam hal keuangan. Arah hubungan nampaknya memang belum jelas. Maklum, perkenalan yang belum lama sepertinya masih menyisakan trauma masa lalu diantara kedua belah pihak. Kondisi karir kurang mulus, namun jangan membuat Anda jadi malas bekerja. Anda harus lebih giat dan berusaha ekstra keras, tampilkan kelebihan yang dimiliki.

Cinta : memang tidak enak rasanya ditolak. Rasa sedih akan sangat mendalam. Tetapi, Anda tidak boleh langsung menyerah dan tidak semangat. Coba untuk tetap tegar dan bersemangat. Anda memang akan banyak melamun, tetapi jangan sampai terlalu lama karena Anda bisa gila dibuatnya. Hubungan yang begitu hangat terkadang menyimpan rahasia misteri yang dalam. Sikap dia yang manja, sebaiknya dihadapi dengan ketegasan Anda. Hal ini untuk membiasakannya menghadapi hal-hal yang sulit. Hati-hati jangan terlalu keras. Perjalanan cinta Anda mungkin akan banyak rintangan. Persiapkan diri Anda dan pasangan untuk bersikap arif dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

Keuangan : tidak salah mencari kesenangan diluar bersama keluarga, tapi secepatnya kembalikan kondisi keuangan Anda. Cobalah untuk lebih menghabiskan waktu bersama keluarga. Keluarga juga butuh perhatian dari Anda. Untuk sementara hindari hidup dengan santai. Anda harus dapat mencukupi kebutuhan. Waspadai kondisi keuangan, saat ini keuangan Anda sedang merosot tajam. Penghasilan Anda menurun drastis karena dampak krisis ekonomi global yang terjadi pada perusahaan. Mungkin anda harus bersabar.

Kesehatan : penyakit yang Anda derita tak kunjung sembuh, dokter sudah Anda temui tapi belum juga ada hasil. Anda boleh juga mencoba cara tradisonal. Anda ternyata seorang yang takut menghadapi jarum suntik, cobalah alternatif pengobatan lain. Boleh Anda coba juga dengan jamu. Di lingkungan Anda, sedang rawan penyakit menular. Sebaiknya, untuk sementara waktu kurangi kebiasaan keluar rumah. Lebih baik selalu berjaga-jaga. Berolahragalah bersama keluarga seperti berlari, berenang di udara yang sejuk. Sebaiknya cari waktu yang tepat untuk itu.

Karier : pujian demi pujian datang secara beruntun, karena Anda telah sukses melaksanakan satu proyek yang membuat karir semakin meningkat. Hati-hati jangan sombong. Tetap tenang dalam menghadapi masalah yang ada, kecerobohan ambang kehancuran. Telitilah dalam menilai sesuatu. Saran dan kritik sangat baik untuk membangun Anda. Tawaran yang diberikan atasan pada jabatan yang sedang kosong, sebaiknya jangan langsung diambil. Teliti dulu bidangnya, jangan nantinya malah membuat atasan kecewa. Konsentrasi Anda sedang terpecah dengan masalah di rumah, disinilah profesionalisme Anda dibutuhkan. Masalah pribadi jangan dicampur dengan masalah karier.

PISCES

Kejenuhan yang Anda dan pasangan alami saat ini hanya masalah kurangnya waktu untuk berdua. Mungkin Anda dan pasangan harus mencari waktu yang tepat untuk dihabisakan bersama. Pada 2010, Anda perlu penambahan modal yang besar untuk memulihkan kondisi keuangan tahu lalu. Cobalah untuk mencari tambahan tersebut. Jangan mudah percaya oleh bujuk rayu pasangan. Belum tentu apa yang dikatakannya sesuai dengan hatinya. Rayuannya gombal. Lebih baik Anda agak menjauh darinya. Hari ini Anda mendapatkan sesuatu yang sudah lama diidamkan. Karier Anda mulai mendapatkan sinyal positif. Waspadai cuaca yang akhir-akhir ini kurang bersahabat.

Cinta : banyaknya terpaan gosip yang menimpa hubungan, akan membuat Anda dan pasangan bertambah dewasa. Baik dari cara berpikir, mengambila keputusan dan banyak hal lain. Memang dunia tidak sempit, saat bertemu mantan pacar akan terasa deg-degan dalam hati. Cinta lama bersemi kembali. Ciptakan suasana yang romantis. Tidak ada gunanya mencari dan mengejar setiap kekurangannya. Cobalah untuk bersikap mesra dan berpikir positif, dia menyayangi Anda.

Keuangan : ternyata banyak kebocoran pada keuangan. Kurangi hal–hal yang tidak penting untuk menstabilkan keuangan Anda. Keuangan Anda 2010 harusnya lancar jika dibandingkan tahun kemarin. Tetapi, Anda harus merinci satu persatu pengeluaran. Untuk menambah penghasilan Anda, diperlukan motivasi tinggi dari dalam diri. Ciptakan peluang yang ada. Keuangan Anda mendukung ide Anda tersebut. Apabila Anda tidak dapat mengontrol keuangan maka Anda akan kekurangan dan tidak pernah puas.

Kesehatan : dalam kegiatan sehari –hari banyak hal yang Anda tidak ketahui bahwa penyakit bisa saja menghampiri. Cobalah berkonsultasi dengan dokter. Banyak anjuran dokter yang sering Anda abaikan. Anjuran dokter itu penting untuk menjaga kesehatan. Sesekali Anda perlu mendapatkan sinar matahari pagi hari. Bukan saja membuat lebih segar tetapi juga membuat Anda terhindar dari penyakit kulit. Berat badan Anda mengganggu aktivitas, diet juga boleh dilakukan, tetapi harus dengan petunjuk dari ahlinya. Jangan sampai salah.

Karier : kelemahan Anda adalah kunci kegagalan. Jangan terlalu merendah dan jangan juga terlalu meninggi. Bersikap biasa saja seakan Anda sanggup mengerjakannya. Mendapat proyek besar memerlukan perhitungan yang matang, jangan sampai salah dalam menghitung. Kegiatan dan tanggung jawab Anda meningkat. Kesempatan emas akan datang, sayang jika dilewatkan karena akan membawa dampak yang baik bagi karir Anda. Rekan–rekan juga memuji Anda sebagai motivasi mereka dalam bekerja. Tingkatkan terus kualitas pekerjaan Anda.

ARIES

Jangan pernah memandang sebelah mata percintaan dan jangan pernah berpaling dari pasangan. Pasangan sangat mencintai Anda. Pengetatan pengeluaran pada 2010 sangat perlu, karena Anda tergolong orang yang boros. Bila tidak, Anda akan mengalami masalah keuangan. Anda akan mengalami kemunduran dari segi karier yang mulai terpuruk. Anda harus segera bangkit bila tidak ingin selamanya begitu. Anda sedang menjalani hubungan asmara jarak cukup jauh, hal ini diperlukan kedewasaan dan kematangan untuk menghadapinya. Jangan melakukan sesuatu yang akan Anda sesali. Fokuslah pada pekerjaan, tidak selamanya Anda harus mengikuti perkataan orang lain. Anda mengalami jatuh sakit, karena kurang memperhatikan gejala kecil yang dirasakan.

Cinta : jangan banyak melamun karena Anda bisa gila karena cinta. Hubungan yang hangat terkadang menyimpan rahasia misteri yang dalam. Terkadang kita tidak bisa tahu isinya. Yang lalu biarlah berlalu, hari ini Anda harus hidup lebih baik, jangan biarkan diri terbuai dalam kehidupan masa lalu. Ketenangan diri sangat dibutuhkan. Ada komitmen yang tercipta antara Anda dan pasangan. Walau Anda sedikit kurag setuju, namun Anda harus tetap konsekuen denga keputusan yang sudah dibuat. Bersabarlah, karena akan ada perubahan. Jangan terlalu banyak bermain hati. Anda berpikir dengan banyak mengumbar janji hubungan akan berjalan baik. Jangan permainkan cinta yang tulus.

Keuangan : kehidupan pada 2010 membutuhkan pendanaan yang tinggi dan penghitungan yang matang. Sudah waktunya membuat aturan keuangan. Salah perhitungan sudah biasa terjadi, mungkin Anda lupa untuk memasukan beberapa pengeluaran. Sehingga, pengeluaran tidak terkontrol. Keuangan Anda sesuai dengan harapan, karena pemasukan meningkat dan pengeluaran dikendalikan dengan baik. Pertahankan kebijakan ini. Anda juga tidak bisa mengabaikan kebutuhan yang penting, Anda harus meneliti setiap apa yang terjadi dan saran dari orang terdekat.

Kesehatan : sering tidur malam berakibat tekanan darah menjadi rendah dan emosi Anda sedikit bertambah. Jadi, hindarilah tidur larut malam bila tidak penting. Proses diet ternyata berhasil. Tetapi, tapi harus Anda ingat diet yang berlebihan tidak bagus untuk kesehatan. Patuhi aturan dokter, karena Anda perlu olahraga teratur. Olahraga yang dilakukan belum cukup maksimal untuk mengubah kondisi tubuh sesuai dengan yang diinginkan. Jaga kesehatan. Jangan mencoba zat psikotropika.

Karier : jangan terlalu banyak membuat program untuk 2010. Persiapkan saja program tersebut untuk tahun depan, mungkin akan lebih bermanfaat bagi karir Anda. Banyak penyimpangan dalam perusahaan, jika Anda mengetahui kejadian tersebut sebaiknya beranilah mengungkapkannya pada atasan. Kesuksesan akan tercapai setelah Anda melewati kesulitan yang ada. Jadwal kerja akan makin sibuk. Jangan tinggalkan pekerjaan Anda pada orang lain. Ketidakpuasan yang Anda terima mungkin karena kelalaian dalam bekerja. Jangan putus asa, segera perbaiki kenerja bila Anda menginginkan kesuksesan.



• Diasuh oleh: Feri Purwo (VIVAnews)


http://bekasijakarta.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search