Custom Search

Giselle Bundchen Model Termahal di Dunia

BEKASI-JAKARTA

MODEL asal Brasil, Giselle Bundchen kembali dinobatkan sebagai model dengan bayaran paling mahal di dunia. Demikian berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan situs kenamaan Amerika, The Daily.

Seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis (19/11/2009), dengan gelar tersebut, bisa dipastikan jika istri Tom Brady ini dibayar dengan kontrak mahal untuk waktu lama. Baik untuk kampanye iklan, berlenggok di atas catwalk, hingga jadi model sampul majalah.

Dengan gelar barunya tersebut, wanita yang tengah menanti kelahiran putri pertamanya itu berhasil mengalahkan jajaran model teratas lainnya. Kate Moss harus rela menduduki posisi kedua. Sementara model lainnya yang masuk dalam jajaran 10 besar adalah ibu baru Adriana Lima, Christy Turlington, dan Miranda Kerr.

"Ada empat prinsip yang bisa dijadikan acuan untuk menggambarkan model, yaitu visibilitas dan keberhasilan, kontrak beberapa tahun, kampanye iklan, model di atas catwalk, dan menjadi model sampul majalah. Adapun model-model tersebut termasuk di antaranya Kate Moss dan Gisele Bundchen, yang mendapat kontrak tahunan yang tinggi, terutama kerja samanya dengan perusahaan kosmetik besar dan Victoria's Secret," tulis situs tersebut.

Adapun kesepuluh model dengan bayaran termahal versi The Daily adalah:

1. Giselle Bundchen
2. Kate Moss
3. Adriana Lima
4. Doutzen Kroes
5. Daria Werbowy
6. Alessandro Ambrosio
7. Christy Turlington
8. Natalia Vodianova
9. Miranda Kerr
10. Carolyn Murphy

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search