Custom Search

Petani Ubud: Julia Roberts Cantik

BEKASI-JAKARTA

http://media.vivanews.com/thumbs2/2009/10/15/77960_julia_roberts_shooting_film__eat__pray__love__di_india_300_225.jpg

Berkah bagi Indonesia, berkat buku berjudul 'Eat, Pray, and Love', Bali kembali jadi sorotan dunia. Apalagi buku tersebut diangkat ke layar lebar dan dibintangi aktris kelas dunia, Julia Roberts.

Keberuntungan pun mengalir ke penduduk Bali. Petani asal Desa Bentuyung, Ubud Wayan Welas sebelumnya tak pernah menyangka bisa berdekatan dengan Julia Roberts. Membuat iri orang-orang yang baru bisa bertemu dengan sang 'Pretty Woman' lewat mimpi.

Welas adalah petani Ubud yang menjadi peran figuran dalam film 'Eat, Pray, Love' yang mengambil lokasi di Bali. "Ya, saya lihat Julia Roberts. Orangnya cantik," ucapnya polos, Senin, 19 Oktober 2009.

Welas juga merasa bangga bisa main bareng Julia Roberts meski perannya kecil-kecilan. Dalam flim tersebut, Welas ditugasi mengangkat sayur.

Selama syuting dua hari, Welas mendapat bayaran Rp 200 ribu per harinya, tak ayal upah besar ini membuat Welas girang.

Keberuntungan juga dialami Made Mangku Pasek yang bersama 29 petani lainnya mendapat tambahan uang dan mendadak jadi bintang film.

Kata Pasek, upahnya akan digunakan untuk tambahan dana merayakan hari raya Galungan.

Dalam film tersebut, Pasek tetap sebagai petani, cangkul dan bekerja di sawah. Bedanya, dia hanya bekerja setengah hari ketika syuting.

Untuk syuting di Pejeng Aji, Tegalallang, Gianyar, tim Julai Roberts mengundang sekitar 40 petani untuk jadi figuran. •vivanews

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search